18. Dྂiྂtྂaྂnྂgྂkྂaྂpྂ

103 12 0
                                    

ᎻᎪᏢᏢᎽ ᏒᎬᎪᎠᎥᏁᎶ



“Wah! Tak disangka kalian licik juga ya HAHAHAH, ingin menjebak ku heh?! Kalian kira aku akan takut? Sayang sekali aku tidak takut HAHAHAHA” ucap kakak kelas itu kala ia menyadari kalau ia sedang dijebak.

“Pak Polisi, tangkap dia segera dan berikan hukuman yang setimpal untuknya” ucapan Taewoon seperti mutlak untuk dijalankan.

“Baik, Pak” polisi pun mulai memborgol tangan kakak kelas itu, tapi karena kakak kelas itu terus memberontak polisi kesulitan untuk memborgol nya. Tapi akhirnya polisi bisa memborgol kakak kelas itu juga.

Polisi mulai berjalan keluar dengan kakak kelas yang mereka tuntun keluar dari rumah kosong itu.

Taehyung yang melihat mereka keluar segera berdiri dan ingin menghampiri papa dan Jungkook yang tersenyum melihatnya, papa dan Jungkook juga mulai melangkah mendekati Taehyung.

Tiba-tiba!



Bruk


Akh...

Taehyung yang ingin menghampiri sang papa dan Jungkook tiba-tiba merasa tubuhnya terlempar hingga menabrak dinding yang keras itu, punggungnya dan kepalanya terasa pusing tapi ia masih mencoba untuk membuka matanya untuk mencari tahu apa yang jadi penyebab ia terlempar dan terhempas ke dinding.

Saat ia membuka mata walau kabur tapi ia bisa melihat kalau itu adalah kakak kelas tadi yang sudah dibawa polisi.

Tapi, bagaimana mungkin ia bisa lolos?

Semua terasa semakin tidak jelas suara-suara di sekitar nya terasa memekakkan telinga, sekujur tubuhnya juga terasa ngilu, semua yang ia rasakan menjadi akhir dari



kesadarannya.

Taehyung pingsan!


🍀🍀🍀🍀🍀T⃜B⃜C⃜ 🍀🍀🍀🍀🍀

☘J⃜A⃜N⃜G⃜A⃜N⃜ L⃜U⃜P⃜A⃜ V⃜O⃜T⃜E⃜ A⃜N⃜D⃜ C⃜⃜O⃜⃜M⃜⃜E⃜⃜N⃜⃜😌☘

S⃜O⃜R⃜R⃜Y⃜ F⃜O⃜R⃜ T⃜Y⃜P⃜O⃜
S⃜E⃜M⃜O⃜G⃜A⃜ K⃜A⃜L⃜I⃜A⃜N⃜ M⃜E⃜N⃜I⃜K⃜M⃜A⃜T⃜I⃜ C⃜H⃜A⃜P⃜T⃜E⃜R⃜ I⃜N⃜I⃜

See You Next Chapter 👋🏻👋🏻

My World Is Only MonochromeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang