ᎻᎪᏢᏢᎽ ᏒᎬᎪᎠᎥᏁᎶ !!!!
•
•
•
•
•
•-Taehyung Sadar-
Setelah ia sadar keadaan keluarganya kian membaik, suasana yang semula sendu dan penuh kesedihan berganti dengan sukacita yang berlimpah. Tapi, harusnya mereka tak boleh senang terlebih dahulu karena tidak ada yang dapat menebak hari esok, karena hari esok lebih misterius dari apa yang kita pikirkan.
Seminggu telah berlalu, Taehyung pun diperbolehkan untuk pulang ke rumah nya dan saat ini mereka tengah duduk di ruang keluarga sambil menonton televisi, sungguh keluarga yang harmonis.
"Ma, Pa...... Aku penasaran bagaimana keadaan kakak kelas itu?" celetuk Taehyung tiba-tiba
"Tidak usah dipikirkan lagi sayang yang pasti dia udah berada ditempat yang seharusnya, yaitu di penjara" jawab Eunho
"Baik, Ma......aku hanya tiba-tiba kepikiran apakah keadaan ku ini sangat buruk dan menjijikkan bagi orang? A-apa salahnya jika aku tidak dapat melihat warna dunia yang indah ini, apa se-sesalah itu k-kehadiranku di dunia ini?" ucapan Taehyung yang kentara sekali jika ia sedang menahan tangis dan tentu hal itu membuat mereka turut sedih.
"Kak, tidak ada yang salah dari keadaan, Kakak. Kakak tetap jadi berharga untuk aku, papa, dan mama tolong, Kak tolong jangan berpikiran seperti itu lagi atau aku akan jadi orang pertama yang akan marah pada, Kakak" jawab Jungkook dengan nada seriusnya.
"Tapi k-kakak......" ucapan Taehyung terpotong dengan bentakan seseorang.
"CUKUP! CUKUP, KAK! AKU BILANG CUKUP!!!!" bentak Jungkook yang sudah terlampau kesal, sedih, dan marah mendengar sang kakak yang tengah mempermasalahkan keadaannya.
Hening....
1 detik
2 detik
3 detik"Sudah-sudah!, Taehyung kamu naik saja ya, Nak ke kamarmu dan jangan lupa langsung istirahat kamu baru keluar dari rumah sakit juga kan" suruh Taewoon yang dituruti oleh Taehyung.
-Kamar Taehyung-
Bukannya melaksanakan perintah sang ayah untuk istirahat Taehyung malah menghabiskan waktunya untuk melihat langit-langit kamarnya sambil merenungkan sesuatu.
"Hah...... Andai saja aku terlahir normal tidak buta warna seperti ini, p-pasti aku bisa menikmati hidup ini d-dengan normal sama seperti anak-anak lain" gumam Taehyung
Tak lama dari gumaman itu ia pun terpejam dan mulai menyelami alam mimpi.
Sebelumnya mari kita flashback kejadian sebelum *Kakak Kelas* itu ditangkap
*Flashback On*
PLAKKKK
"DASAR ANAK TIDAK BERGUNA GARA-GARA TINDAKAN SOK JAGOAN MU ITU LIHAT! LIHAT ANDREW! KELUARGA KITA JADI BANGKRUT" bentak sang ayah dari *Kakak Kelas* itu
"Tapi Andrew memang tidak tahu kalau semuanya akan seperti ini, Pa" bela Andrew (a.k.a Kakak Kelas)
"PADA DASARNYA KAU MEMANG BODOH ANDREW DAN AKU SANGAT-SANGAT MENYESAL PUNYA ANAK SEPERTI DIRIMU!!!!!!" bentakan itu muncul lagi
"AKU JUGA GAK MAU PUNYA AYAH KAYAK PAPA"
PLAKKKK
Suara tamparan itu kembali menggema di ruang keluarga itu, kali ini tamparan itu terlihat lebih keras hingga membuat sudut bibir Andrew mengeluarkan darah, ia pun meludahkan darah yang ada di mulutnya.
Melihat tindakan itu sang ayah kembali murka dan.......
BUGH
BUGH
PLAKKKK
BUGH
BUGH
PLAKKKKSakit.....sakit sekali hingga rasa kebencian itu perlahan muncul
"L-lihat s-saja Taeh-hyu-ng a-aku aka-n mem-balas-kan s-semua ini p-pada mu!" lirih Andrew dan mata itu perlahan terpejam seiring dengan hilangnya kesadaran Andrew.
🍀🍀🍀🍀🍀T⃜B⃜C⃜ 🍀🍀🍀🍀🍀
☘J⃜A⃜N⃜G⃜A⃜N⃜ L⃜U⃜P⃜A⃜ V⃜O⃜T⃜E⃜ A⃜N⃜D⃜ C⃜O⃜M⃜E⃜N⃜T⃜ 😌☘
S⃜O⃜R⃜R⃜Y⃜ F⃜O⃜R⃜ T⃜Y⃜P⃜O⃜
S⃜E⃜M⃜O⃜G⃜A⃜ K⃜A⃜L⃜I⃜A⃜N⃜ M⃜E⃜N⃜I⃜K⃜M⃜A⃜T⃜I⃜ C⃜H⃜A⃜P⃜T⃜E⃜R⃜ I⃜N⃜I⃜See You Next Chapter 👋🏻👋🏻
Wah udah lama banget ya gak update:')
Semoga kalian masih simpan book ini di perpustakaan kalian ya 😃Btw Andrew jahat ya teman-teman🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
My World Is Only Monochrome
AléatoirePernah kah kalian merasa bahwa ada hidup yang hanya berwarna hitam,abu-abu dan putih? tidak berwarna,hanya berpaku pada ketiga warna itu?-Taehyung Jika kalian bertanya apa kah ku lelah karena didunia yang penuh warna ini tapi di mata ku semua sama h...