"papa anjir, gue ke kamar dulu bye" tergesa-gesa Haron menaiki tangga menuju kamarnya.
"Stt bersikap biasa aja kek biasanya jangan gugup ntar ketahuan" senggol Mario ke Cakra, agar tidak ketahuan habis pergi keluar, di balas dengan anggukan kepala dari Cakra.
"Darimana kalian?" Pertanyaan yang pertama keluar dari mulut papanya itu. "Gaada habis dari mana-mana, dari tadi juga di rumah aja ya ga Cakra?" Jawab Mario, dengan melirik Cakra. "Iya engga habis dari mana-mana pa" Jawab Cakra.
"Itu, baju kalian seperti baru pulang dari luar?" Tanya papanya lagi. "Ah ini kita coba-coba pake baju ini, mau selfie-selfie doang mah, yakan Cakra?" Ujar Mario lagi irikan mata yang tertuju ke Cakra lagi, dan dijawab "iya cuman mau self doang".
"Jangan hanya membuang-buang waktu karena hal yang tidak berguna, lebih baik kalian belajar"Sahut papanya. "Cakra, bukankah papa menyuruh kamu buat terus belajar? Kenapa kamu keluar? Masuk sekarang."
"I-iya pa" jawab Cakra, "loh pa, Cakra kan udah semaleman belajar, ga keluar kamar, baru aja keluar kamar masa di suruh belajar lagi, kasih dia istirahat lah pa" bujuk Mario. "Diam kamu, jangan suruh-suruh saya, saya melakukan hal ini supaya dia bisa introspeksi diri dia sendiri, apa kesalahan yang dia perbuat"
"Dengan Cakra, jangan membantah ucapan saya" ia berjalan melangkah menjauh dari cakra." Baik pa" jawab Cakra". Saat hendak melangkah ke kamar tangan Cakra ditahan oleh Mario.
"Dek, ngapain denger kata tua itu, kamu capek lagi nanti loh mau, sini aja ntar kecapean" bujuk Mario. "Engga dulu deh bang, ntar aku kena marah lagi, aku keatas dulu ya" Cakra berjalan menaiki anak tangga
Setelah beberapa saat tiba dikamar, saat sedang mengerjakan tugas, tiba-tiba dada Cakra mulai terasa nyeri. "Akh.." Nyeri yang dirasakan nya cukup sakit, hingga membuat Cakra mencengkeram erat dada sebelah kiri nya.
"Please jangan sekarang....."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haii, sorry kalo up nya lama, soalnya lagi pts. Maaf kalo ceritanya kependekan, tolong bantu vote nya ya thank you 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
sendusta
FanficHai ini first time aku buat ceritanya jadi maaf jika ada kesalahan kata-katanya, cerita ini aku terinspirasi dari imajinasi aku sendiri yang aku kumpulin dan aku rangkai, so happy reading semua. (Hai boleh bantu vote?, Makasih yaa)