Nyeri di dada nya terasa menusuk, hingga membuat Cakra kesulitan buat bergerak. Tangannya yang semula ingin mengambil obat dan cangkir di ujung meja sana, tak tercapai tangannya buat mengambil itu.
Sehingga membuat Cakra jatuh tersungkur ke lantai dan tak sadarkan diri.
Disisi lain, Mario yang tengah mencari keberadaan power bank nya, karena dia lupa menaruh dimana, akhirnya dia menanyakan kepada saudaranya di room chat.
Aditama sibling
Mario
ada yang liat power bank punya gue ga?Renzo
ga liat
Haron
tanya Jojo noh, paling dia yang ambil
@jeyyo woi elo kan yang ambilJeyyo
Reply Haron: apaansih nuduh gue
paling si jingga tuhJingga
astaga, gue ga pernah pinjam punya bang Mario, gue juga punya kali
coba inget-inget terakhir letak dimanaMario
ahh iya baru inget terakhir gue taruh di meja kamar Cakra, baru inget gue, thanksJingga
ya.Segera Mario menuju ke kamarnya Cakra. Saat Mario mengetuk pintu kamar Cakra, tidak ada sautan dari nya.
Dengan cepat Mario membuka pintu tersebut, untung tidak di kunci dari dalam.Dan ya. Pandangan pertama dihadapan Mario adalah Cakra yang tergeletak tak sadarkan diri. "CAKRA!!" segera Mario mengangkat tubuh Cakra. Menuruni anak tangga dengan hati-hati sambil menggendong Cakra.
"Cakra!!" Teriak Jeremy melihat Cakra tak sadarkan diri. "Bang Cakra kenapa? Kenapa dia jadi drop?" Runtunan pertanyaan yang keluar dari mulut Jeremy.
"Nanti deh nanya nya, bantuin gue nih angkat Cakra ke mobil mau bawa ke rumah sakit, ayo cepet" kata Mario.
"Ah iya iya sini gue bantuin". Kata Jeremy. Akhirnya mereka pergi menuju ke rumah sakit..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai, apa kabar kalian? maaf baru bisa kasih 1 part ini, sekarang lagi sibuk ujian, aku bakal usahain buat up lebih banyak, makasih semua, buat yang mau baca cerita aku hehe. Jangan lupa vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
sendusta
FanfictionHai ini first time aku buat ceritanya jadi maaf jika ada kesalahan kata-katanya, cerita ini aku terinspirasi dari imajinasi aku sendiri yang aku kumpulin dan aku rangkai, so happy reading semua. (Hai boleh bantu vote?, Makasih yaa)