𝒔𝒆𝒏𝒅𝒖𝒔𝒕𝒂.....

241 40 2
                                    

Aditama sibling

Jeremy
Cakra di rumah sakit, tadi dia engga sadarkan diri, penyakitnya kambuh, ini lagi di periksa, rumah sakit yang biasa, kalo kalian mau datang.

Renzo
Astaga, ntar gue bakalan nyusul kesana.

Jeyyo
Gue ikut.

Jingga
Ikut juga.

Haron
Gue juga ikut.

Jeremy
Yaudah, nanti gue kabari.

Setelah akhirnya dibawa ke rumah sakit, dan telah di tangani. Akhirnya Cakra dipindahkan ke ruang inap VVIP yang biasa dipakai oleh Cakra saat mengalami keadaan seperti sekarang ini.

"Bang, gimana keadaan Cakra sekarang?, Udah mendingan belum?" Tanya nya Jeremy. "Udah mendingan dia, untung nya tekanan darah nya engga rendah banget, gue juga takut tadi, tapi syukurlah Cakra udah mendingan" jelas Mario. "Huh syukur dah dia engga kenapa-kenapa".

"Eh btw, Lo udah info ke anak-anak yang lain?" Tanya Mario. "Udah, ntar mereka kesini" Jawab Jeremy. "Kalo papa?" Tanya Mario lagi.

"Gue males mau telpon papa, Lo tau juga kali bang, papa sibuk banget, jangan kan mau jenguk, ke rumah aja jarang banget kan, ingat ga pas Cakra masuk ke rumah sakit? Kita infoin ke papa kan? Papa aja cuman sekali datang itupun ga nyampe beberapa menit" Jawab Jeremy lagi. "Iya sih yaudah, semoga aja papa sadar." selesai Mario.

Selang beberapa jam, akhirnya Cakra sadar kembali. Pandangan yang ia lihat pertama kali adalah selang infus nya yang berada pada tangan nya. "Akh, sakit" lirih Cakra saat tak sengaja tersenggol tangannya yang sedang dinfus. "Rumah sakit lagi rumah sakit lagi" keluh nya.

"Loh, udah bangun?" Mario datang ke arah tempat tidur Cakra. "Gue abis beli buah nih, mau ga?" Tanya Mario sambil mengeluarkan buah-buahan dari kantong plastik.

"Iya, ntar aja aku makan nya" jawab Cakra. Mario mendekat ke tempat tidur Cakra. "Gimana? Udah mendingan engga?" Tanya Mario.

"Udah, hm tapi kenapa aku dinfus lagi? Sakit tau tangan aku" ucap Cakra. "Eh, kamu kan gak makan kemarin kan? Minum juga ga banyak, trus tiba" pingsan, kan kamu ga sadar tuh, dikasih infus supaya kamu ga mati" jelas Mario.

"Hah? Mati?? Emang kalo aku ga infus bakalan mati yah??" Kaget Cakra, sehingga raut wajah nya berubah menjadi takut. "Yee, ya enggak lah, kamu kan ga makan, sama ga minum, trus ya di pasang infus supaya kamu ga dehidrasi, paham?" Penjelasan Mario.

"Ooh, iya iya, oke deh" jawab Cakra.
"Btw, yang lain ntar otw kesini tuh" kata Mario. "Iya, btw hp aku dimana ya? Ada Abang bawa enggak?" Tanya Cakra lagi.

"Oh itu, tu Abang taruh di meja samping kamu" jawab Mario. "Ah thanks bang" balas Cakra.

Baru saja menghidupkan hp nya, banyak notifikasi berbunyi.
99+ notifikasi anda.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haii, apa kabar semua? Semoga sehat selalu ya, maaf ya kalo kalian lama nungguin cerita aku, semoga kalian ga bosen yah, maaf kalo menurut kalian cerita aku gak nyambung😅 makasih semua. Jangan lupa buat vote cerita aku yah🥰

sendustaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang