Long dream Anna Part 2

8 2 0
                                    

Setelah sebulan setengah lamanya, mereka yang sudah melawan monster yang bermacam jenis dengan kemampuan yang berbeda, membutuhkan analisis setiap saatnya, beristirahat, bertanya kepada setiap petualang dungeon vocte yang mereka jumpai, menghabiskan waktu bersama-sama di setiap saatnya, saling merangkul satu sama lain, mulai tertarik satu sama lain dan mulai menimbulkan rasa cinta akan kebersamaan mereka. Akhirnya mereka sampai di lantai paling bawah, lantai 50, Anna bertanya kepada setiap orang yang berada di desa mengenai Ibunya, sang petualang terkenal, semua mengenal Ibunya Anna, dan tiba-tiba Anna dihampiri seseorang.

"Kata beberapa orang yang aku temui dijalan ada yang mencariku, apakah itu kamu, wahai gadis muda?" Anna menengok kebelakang.
"Anna? Apakah itu kau, nak?" Kata seseorang yang menghampirinya
"Ibu?" Kata Anna dengan mata berkaca-kaca
Mereka berdua seketika berpelukkan sambil menangis haru
"Maafkan ibu yang telah meninggalkanmu, Ibu menyesal dan sekarang Ibu sudah mendapatkan yang Ibu mau, mari kita hidup bersama lagi."
Anna hanya membalas, "Iya." Sambil memeluk dengan sangat erat melepas rindu.
"Cowo tampan ini siapa?"
"Itu Kaiser De Jay Prince dari Kerajaan Vaze yang telah membantuku selama mencarimu, Ibu."
"Ah kamu anaknya Kaiser De Marina toh."
"Eh, kamu mengenal Ibuku?"
"Ya, aku teman Ibumu, bahkan saat kalian berdua masih bayi, kalian udah kenal loh, tidur bareng di ranjang bayi yang kecil."
"Eh, Anna yang kaget sambil menunjukkan sifat sedikit salting."
Prince Jay pun menawarkan mereka untuk ke istana kerajaan vaze, dan akhirnya mereka sampai disana.

Reuni haru Ayana Ibu Anna dan Marina Ibu Jay, mereka terlihat sangat senang dapat berjumpa kembali. Banyak orang yang menyambut kedatangan petualang terkenal, Ayana dan Putra Kaiser ke 2, Kaiser De Jay yang telah lama tidak balik ke Kerajaan Vaze.
"All Hail Raamwhy! All Hail Raamwhy! All Hail Raamwhy!!! Teriakan para warga dan pasukan Kerajaan Vaze.

Singkat cerita, semasa mudanya Ayana, dia adalah orang yang sangat suka berpetualang, dan orang pertama yang menemukan dungeon vocte dan menelusurinya bersama guild. Ayana sudah berteman dengan gadis mahkota dari Kerajaan Vaze, Marina.

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang