finally Anna knows something about Her Mother

9 2 0
                                    

Tiba-tiba ada om om botak menghampiri Anna dan Jay,
"Apa kamu anak Ayana?" ucap om botak itu ke Anna,
"Apakah engkau mengetahui ibuku berada?"
dan om om botak pun bercerita kepada mereka, "Hanya aku yang mengetahuinya karena aku adalah satu-satunya rekan dia, dia sudah lama tiada, dan dia menceritakan kepadaku sebelum nafas terakhirnya, bahwa ia menyesal meninggalkan keluarganya hanya karena pertualangan, tapi dia pun bangga karena bisa hidup seperti keinginannya. bagi dia pertualangan sudah menjadi hidup dan bagian dari dirinya dan dia rela meninggalkanmu saat kamu masih bayi, rela meninggalkan keluarganya hanya demi impiannya, yaitu mencapai lantai paling bawah di dungeon vocte, dia berhasil mencapai lantai paling bawah setelah perjalanannya di dungeon vocte selama 20 tahunan dan kita berdua bersama Guild menjadi yang pertama mencapai lantai paling bawah dan menjadi petualang yang dikenal banyak orang, orang-orang sekarang mencapai lantai 50 hanya membutuhkan waktu 9 bulanan itu karena ibumu Anna, dia sangat berpengaruh bagi para petualang, dan sangat dihormati oleh kita semua dan dia percaya bahwa suatu saat nanti mungkin kamu akan mencarinya, dia ingin meminta maaf kepadamu karena tidak bisa menyaksikan pertumbuhan kamu, Anna."

"Mengapa, mengapa, padahal di mimpiku tidak seperti ini." ucap Anna yang seketika menangis.
Prince Jay merangkul Anna,
"Yang sabar Anna, Aku disini akan selalu untukmu." Anna hanya terdiam dan memeluk Prince Jay.
Anna tersadar, "Begitu ya, aku mengetahui alasan mengapa keluargaku selalu menyiksaku dari kecil, mungkin karena saat mereka melihat diriku, itu mengingatkan kembali kepada Ibu yang tidak peduli dan meninggalkan keluarganya hanya karena berpetualang."

Beberapa hari telah berlalu, Prince Jay yang mencintai Anna, dan ingin selalu melindungi Anna setelah mengetahui rapuhnya Anna, mulai ingin confess kepada Anna setelah menghabiskan banyak waktu berpetualang bersama.
"Mari kita hidup bersama, Anna." kata Jay sambil membuang muka.
"Eh, bukannya kau hanya ingin membantuku mencari ibuku dan setelah selesai kau bakal balik ke Kerajaan Vaze seperti yang dibilang pengawalmu, Raal." Ucap Anna yang menunjukkan muka sedikit mesem-mesem mendengar Jay mengucapkan itu.
"Begitu ya, jadi kamu tidak mau." Ucap Jay yang merasa dirinya telah ditolak.
Anna memotong, "Bukannya begitu!"
"Jadi, kamu mau?"
"Ehmm, mauu."

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang