Start an adventure together

10 3 0
                                    

Selesai sarapan, Jay penasaran dengan asal usul Anna dan bertanya, Anna pun menceritakan hal tersebut, dia kabur dari rumah dan berniat mencari ibunya yang berada di dungeon vocte, oleh karena itu dia melakukan perjalanan. Jay yang mendengar hal itu, langsung berkata, "Ayo kita ke dungeon vocte untuk mencari ibumu."
"TIDAKK." Raal dengan nada keras.
"Prince, dungeon vocte terkenal karena isinya monster-monster yang lebih ganas dan mengerikan dari yang pernah kita jumpai."
"Aku akan pergi sendiri kesana karena ingin menemui ibuku, aku punya panah dan busurnya, kalian berdua lanjutkan saja perjalanan kalian karena aku tidak ingin merepotkan." ucap Anna
"Tidak, Anna, aku sedang berpetualang, mari kita kesana, karena aku juga bingung mau berpetualang kemana lagi, oi Raal jika kau tidak ingin ikut kami, pulanglah." Jay yang berdiri dan bersiap-siap melanjutkan perjalanan.

Raal pun terpaksa mengikuti mereka karena memang sudah menjadi tugas dia yang merupakan pengawal yang diutus dari calon Raja, yaitu kakaknya Jay. Mereka berjalan selama 30 hari lamanya karena jarak dungeon vocte sangatlah jauh, jika hari sudah gelap mereka akan melanjutkan perjalanan esok pagi, berjumpa dan melawan monster-monster liar dan berhasil mengalahkan mereka,
Hey Anna, Mengapa kamu kabur dari rumah?" Tanya Jay dengan penasaran. Anna menjelaskan bahwa dia dari kecil sering disiksa oleh Ayahnya dan Kakaknya, dan selalu jadi babu mereka, suatu hari ia tidak sengaja mendengar percakapan Ayahnya yang ditanya petani lainnya tentang dimana Istrimu, dan Ayahnya mengatakan bahwa Istrinya sudah pergi meninggalkannya dan sekarang berada di dungeon vocte, Anna yang hanya mengetahui dari kecil bahwa ibunya telah tiada setelah mendengar hal itu, ia pun sangat senang dan akhirnya kabur diam-diam dari rumahnya untuk bertemu Ibunya.

"Begitu ya." Ucap Jay sambil melihat peta,
"Sepertinya jarak dungeon vocte ternyata sedikit lagi." Setelah itu mereka memasuki dungeon vocte, banyak monster ganas dan kuat disana dan banyak juga petualang disana, Jay merasa sangat semangat, mereka berhasil mengalahkannya. Setelah mencapai lantai yang lumayan jauh mereka bertanya kepada seseorang petualang yang mengenal ibunya Anna, dan petualang itu menjelaskan bahwa ia mengenal ibunya Anna, karena ibunya Anna merupakan petualang yang terkenal akan kekuatannya dan Anna pun akhirnya tau bahwa ibunya tinggal di lantai 50, lantai paling bawah.

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang