Before Anna a long dream

11 3 0
                                    

Sementara sudah 5 bulan mereka di dungeon vocte dan baru dilantai 24, mereka melanjutkan perjalanan ke lantai 25, dan monster lantai 25 sangat ganas menyerang mereka, Anna dan Jay dalam bahaya tetapi Raal berhasil mengalahkan monster itu dengan gampangnya, sayangnya Raal lengah, dan terkena racun dari monster tersebut.
"Sepertinya efek racun monster tersebut mulai terasa." ucap Raal, Jay yang panik dengan air mata yang mulai menetes dan berteriak minta tolong tetapi tidak ada siapa-siapa selain mereka bertiga. Racun monster tersebut belum ada penawarnya sama sekali, Jay yang hanya bisa pasrah dengan kondisi pengawalnya.

"Jay, setelah kau menyelesaikan pertualangan ini, dan Anna bertemu Ibunya, jangan lupa kau pulang ke Kerajaanmu ya, banyak yang menanti kepulanganmu, karena kau adalah Putra Kaiser ke-2 Kerajaan Vaze." dan itulah kata-kata terakhir Raal. 2 bulan telah berlalu setelah kejadian itu, dan mereka sudah berada di lantai 42, "Dari seluruh informasi yang kita terima dari petualang yang kita jumpa, bahwa lantai 50 ialah lantai terakhir dan banyak petualang yang hidup disana karena kaya akan alamnya." ucap Anna yang berbicara kepada Jay yang terlihat melamun karena mengingat kematian pengawalnya dan mengingat kebersamaan yang telah dihabiskan bersama pengawalnya yang sedari ia kecil sudah bersama.

"Kata petualang, lantai 43 ada monster yang bernama hibernatvy, bisa membuat kita hibernasi selama 30hari dan membuat kita merasakan mimpi yang sangat panjang, kita harus berhati-hati agar tidak terkena semburannya." ucap Jay sambil membersihkan pedangnya dari sebuah darah biru monster.

Mereka turun ke lantai 43 dan melawan banyak monster yang baru ditemui, saat di tengah perjalanannya menuju lantai 44 mereka disambut hibernatvy.
"Padahal lantai 44 sudah didepan kita, sial." ucap Jay
mereka melawan monster itu dengan susah payah dan menghindari semburan-semburan monster itu akhirnya berhasil mengalahkan monster tersebut tetapi hal yang tidak pernah mereka ketahui muncul, skill monster itu setelah mati ialah menyembur dengan cepat seluruh disekitarnya sekaligus, tidak ada kesempatan untuk kabur dan Anna yang tau akan itu mengorbankan dirinya memeluk Pangeran Jay dari belakang.
"Awas." kata Anna sebelum hibernasi.

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang