Long dream Anna Part 4

10 3 0
                                    

Anna terbangun karena merasa ada yang mengelus-elus rambutnya setelah tadi malam ia tertidur disamping Jay, Anna kaget karena Jay sudah bangun dari komanya dan langsung memeluk Jay.
"Syukurlah, Aku takut, kamu tahu." Ucap Anna sambil menangis
"Maapkan aku."
Mereka berpelukan sangat lama.

6 tahun kemudian Anna yang sedang duduk didekat taman dan melihat anaknya yang sudah berusia 5 tahun sedang berlari-larian bermain, dan Anna tengah hamil anak ke-2 dari Kaiser De Jay.
"Hey, Raal, jangan lari-larian, nanti jatuh."
Tiba-tiba Jay menghampiri Anna dan mencium keningnya, Ia menggendong Raal yang tengah asik bermain.
Hari mulai gelap, Raal yang sudah tidur pulas diranjangnya yang kecil dan lucu, Jay dan Anna yang tengah hamil anak kedua pun sudah tertidur sangat lelap."

"Aku berada di dalam kegelapan, itu sangat gelap, aku takut, sangat takut, rasanya seperti aku ditinggalkan sendirian disini, seseorang kumohon tolong aku."
"Anna, oi Anna, bangun."
"Eeh, sepertinya aku mimpi buruk, Dimana Raal?"
"Raal? Dia kan sudah mati 3 bulan yang lalu."
"Hah, apa ini mimpi? aku dimana, Jay? dan mengapa mukamu menjadi lebih muda lagi?
"Kau tertidur selama 1 bulan akibat terkena semburan hibernatvy."
"Hah? Bukannya kita melawan hibernatvy itu 7 tahun yang lalu dan kita berhasil mengalahkannya."
"Efek racun hibernatvy membuat penderitanya hibernasi selama 30 hari dan bermimpi sangat panjang seakan itu nyata."
"Begitu ya, ternyata ini semua hanyalah mimpi."

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang