Jay's death

7 3 1
                                    

Mereka semua bertarung sampai titik darah penghabisan, Anna yang tengah hamil dan ia ingin membantu sedikit, membusur anak panah dari kejauhan tiba-tiba ada salah satu tombak mengarah ke tempat Anna, Jay yang mengetahui hal itu mengorbankan dirinya dan tertusuk tombak dari musuh dan mengalami pendarahan. Anna dan Weiser seketika menghampiri Prince Jay dan membawa Prince Jay ke sebuah pohon agar tidak terlihat musuh.

Weiser berusaha menghentikan pendarahan,
"Anna, pergilah dari sini, susul lah para warga, hiduplah lebih lama."
"Diamlah bodoh, semakin kamu berbicara pendarahannya semakin banyak." Ucap Anna sambil menangis
Jay menyuruh Weiser membawa Anna pergi dari sini,
"Sepertinya tombak itu menusuk organ vitalku. Weiser, bawalah Anna dan pergilah dari sini, susul lah warga, di dalam kandungan Anna terdapat anakku, jadi jika aku mati pun, masih ada keturunan terakhir Kerajaan Vaze."

Weiser yang dilema oleh perasaannya seketika pasrah mengikuti kata Prince Jay, Anna pun hanya bisa pasrah saat tangannya ditarik Weiser dan menangis sangat kencang, Anna menaiki kuda bersama Weiser, melihat Jay yang terkena tombak semakin jauh dari hadapannya, "Katanya kau akan selalu disini bersamaku, jika kau mati, mana bisa begitu bodoh, yang ada kau malah meninggalkanku sendirian disini. Kau selalu saja sok jadi pahlawan, melindungi diriku, selalu menjaga diriku, dan itu tidak bisa lagi sekarang, aku tidak mempunyai apa-apa selain dirimu dan bayi didalam kandunganku." Anna yang berbisik dihatinya saat perjalanan menaiki kuda sambil menangis kencang.

"Ah, sakit, sakit, mengapa ini semua sangat menyakitkan. Anna, maafkan aku, tetapi aku tidak menyesal karena aku berhasil melindungimu, aku senang kau tidak apa-apa, majulah kedepan, hiduplah seperti keinginanmu, berjuanglah, wahai gadis kecil yang rapuh." Kata-kata Jay didalam hatinya, ia bersender di pohon sambil memegangi perutnya yang terus berkeluaran darah walaupun sudah diperban oleh Weiser, dengan mata yang mulai buram memandangi Anna yang menaiki kuda mulai jauh dari pandangannya, sangat jauh, makin jauh.

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang