Jay tells Anna about the Vaze Kingdom

7 2 0
                                    

Mereka pun bergandengan tangan saat melakukan perjalanan, kadang saling menggenggam tangan dan Anna menyender ke bahu Jay saat mereka tertidur. Ketika mereka melanjutkan perjalanan untuk keluar dari dungeon vocte, Anna bertanya kepada Jay, "Apakah engkau akan balik ke Kerajaanmu?"

Jay yang mendengar hal itu menceritakan dengan jujur bahwa sebenarnya Kerajaan Vaze mungkin telah tiada,
"Tapi saat dihutan waktu itu kamu dan pengawalmu Raal menemuiku, di pagi harinya aku diam-diam mendengarkan obrolan kalian, dan Raal menyuruhmu pulang." Tanya Anna yang kaget.
Jay menjelaskannya, "Ya Raal tidak mengetahui apa-apa, Ia hanya disuruh Kakakku untuk mengawalku, dan dia hanya tau aku berpetualang dan mengawalku."

Padahal kenyataannya, Kakak Jay, Kaiser De Vaal menyuruh Jay melarikan diri dari Kerajaan ini, karena besok Kerajaan Joj akan melakukan kudeta ke Kerajaan Vaze, Kakak Jay satu-satunya orang yang menyadari itu, jadi larilah sejauh mungkin agar tidak dikejar oleh pasukan Kerajaan Joj, aku akan menyuruh Raal untuk mengawalmu, Hiduplah dengan lama dan sesuai yang kamu inginkan.

Keesokan harinya setelah Prince Jay dan Raal pergi, Sang Raja dikudeta, banyak pengkhianat di pasukan Vaze, mereka semua adalah orang-orangnya Kerajaan Joj, tak lama setelah kudeta itu, seluruh wilayah di Kerajaan telah terkepung oleh Kerajaan Joj.

sebelum kudeta berlangsung, salah satu seorang warga yang merupakan teman akademi Kaiser De Vaal menyuruh seluruh warga untuk mengungsi dan mengasih tau kebenaran yang ia dapat dari Kaiser De Vaal, "Kerajaan sudah tidak bisa diselamatkan lagi, Aku dan para pasukan Vaze akan mengorbankan diri untuk kalian para warga, dan mungkin suatu saat nanti kalian semua akan bertemu dan dilindungi oleh Adikku, Jay." itu adalah pesan dari Kaiser De Vaal.

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang