The beginning of the story

10 3 0
                                    

Cerita ini semua berawal dari sore hari yang mulai gelap, penuh dengan kicauan burung, suara sungai yang hampir tidak terdengar. Seorang gadis yang terlihat lesu berjalan ditengah hutan, dia terlihat ingin pingsan, dan tetap memaksa perjalanannya.
"Eeh, dimana aku?"
"Kau sudah bangun ya, aku melihatmu tergeletak di tengah hutan, sepertinya kau kelaparan, aku sedang membakar ikan sepertinya sudah matang, mari kita makan."
"Kamu siapa?"
"Aku Jay si paling iseng berpetualang, kalo namamu?
"Anna." saut gadis itu dengan berbisik-bisik
"Bisa diulangi?"
"Anna."
"Oh Anna ya, namamu cantik, salam kenal."

Di tengah kegelapan malam, cahaya api unggun yang mulai redup, terdengar dekat suara air terjun. Gadis yang baru terbangun dari pingsannya, menikmati sebuah ikan bakar bersama Remaja yang stylenya seperti pangeran dan terlihat Pria tua menghampiri mereka membawa kayu bakar, dan cahaya api unggun yang mulai redup itu mulai terlihat terang lagi.
"Nona sudah bangun ya." Kata pria tua itu.
Anna terheran-heran
"Ah dia pengawalku, namanya Raal."
"Salam kenal, nona."
"Salam kenal, apakah kalian berasal dari Kerajaan?."
"Ya, dia Prince Jay, kami berasal dari Kerajaan Vaze."

Mereka terlelap tidur di 3 pohon yang berdekatan, dan saat matahari mulai terbit Anna tidak melihat mereka, dan ingin membasuh muka di dekat sungai, dan terlihat mereka berdua memancing ikan.
"Hei Prince, sepertinya kau sangat suka berpetualang ya, tetapi Ibumu pasti khawatir, 2 minggu yang lalu kamu diam-diam pergi, dan Kakakmu mengijinkannya karena itu bisa membuatmu mandiri, dan menyuruhku untuk mengawalmu."
"Berisik, Raal, aku tidak butuh pengawal, tetapi kakakku memaksaku jika ingin berpetualang harus ada pengawal, jika kau tidak ingin mengawalku, aku tidak masalah, pulanglah."
Anna yang menguping tiba-tiba menghampiri mereka.
"Ah, nona, sudah bangun ya?"
"Iya, Pak Raal." saut Anna sambil mencuci muka dan minum air sungai.
Jay bertanya kepada Anna, "berapa umurmu?"
dan Anna menjawab, "Aku baru saja 17 tahun,"
"Mudaan aku ternyata, Aku 16 tahun." Mereka pun sarapan pagi, setelah mendapatkan ikan dan membakarnya.

Fragile Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang