You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Nobusuke saat bertemu
Aku saat ini sedang berjalan-jalan menuju ke hyogo untuk menemui seseorang yang aku kenal saat turnamen nasional.
Morisuke menjaga haruki sementara aku bermain hpku dengan tenang namun kulihat morisuke malah menatapku jahil.
"Sudahlah!" Kesalku.
"Aku jarang melihatmu jatuh cinta sampai seperti ini nobu kan ini hal langka." Ucap Morisuke.
"Mori jangan meledekku dong!" Kesalku.
"Kenapa aku harus ikut sih?" Tanya Haruki.
"Tidak ada orang di rumah." Ucapku.
"Ketemuan dimana sih?" Tanya Morisuke.
"Sebentar." Ucapku.
"Halo nobusuke-san!" Sapa Seseorang.
Aku membalikkan badanku dan terdiam melihat orang tersebut bahkan mundur sesaat.
"Oi jangan kabur!" Pekik Morisuke.
"Tsumu-chan terlalu cantik." Ucapku.
"Eh?!" Kaget Atsumu.
"Ayo makan dulu aku traktir." Ucapku.
Aku dan miya atsumu berkenalan saat turnamen nasional berlangsung disana aku bertemu dengannya secara tidak sengaja dah yah aku berkenalan dengannya lalu saling berkomunikasi jarak jauh.
Aku hanya terdiam saja membuat morisuke menampar wajahku karena aku hanya bengong saja melihat wajah atsumu.
"Oi mori!" Kesalku.
"Maaf ya atsumu-chan adikku rada gesrek sedikit." Ucap Morisuke.
"Mori!" Kesalku.
"Kenapa niisan diam saja sih?" Tanya Haruki.
"Niisan mu salting lihat cewek cantik." Ucap Morisuke.
"Oh begitu ya." Ucap Haruki.
"Dia adikku miya osamu." Ucap Atsumu memperkenalkan seorang pria disampingnya.
"Aku harus mengantar dia karena suruhan kedua orangtuaku." Ucap Osamu.
"Samu sudahlah." Ucap Atsumu.
"Pantas saja akhir-akhir ini si kuning ini senyum-senyum sendiri kalau mendapatkan pesan masuk." Ucap Osamu.
"Samu jangan memberitahu ini!" Kesal Atsumu.
"Adikku juga sedikit stress lalu ketawa-ketawa sendiri." Ucap Morisuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Yaku Morisuke Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...