Chapter 7. pangeran Choi bingung 🤔

124 10 0
                                    

♥️Peringatan bagi yg tidak suka novel BL mending gak usah baca dulu nunggu yang versi cowok cewek saja ya ♥️

Kalau suka gasss baca tapi vote dulu, tinggalkan komen, dan follow akun kucing gemuk ya









Pangeran Choi berjalan sementara Lee Seung berjalan dibelakang.

Terjadi kecanggungan diantara mereka cukup lama

Karena bosan pangeran Choi memulai pembicaraan.

"Hey manusia kenapa kau biarkan prajurit itu, bukannya lebih baik diberi hukuman biar kapok" tanya pangeran Choi.

Lee Seung berhenti berjalan

Ia hanya terdiam dan menunduk

Sedikit senyum manis terukir di wajah nya

"Soalnya saya tak tega yang mulia" ucapnya polos.

Pangeran Choi berhenti dan menoleh ke Lee Seung

"Dasar manusia aneh, apa kau itu terlalu baik atau memang bodoh saja? Apa kau enggak merasa kalau prajurit itu bakal mencelakai mu?" Tanya pangeran Choi dengan ekspresi bingung

"Saya tau, tapi yang mulia datang tepat waktu dan menyelamatkan saya, jadi itu cukup bagi saya"

Balas Lee Seung dengan tawa kecil

"Jangan ge'er manusia, yang kuselamatkan bukan kau tapi makanan ku" ucap pangeran Choi dingin mendekati Lee Seung dan menyentuh dahi Lee Seung dengan jari telunjuk nya.

Lee Seung menatap pria yang lebih tinggi darinya, wajah Lee Seung memerah karena malu karena ternyata ia salah.

"MMM maafkan saya yang mulia pangeran, saya salah" ucap Lee Seung meminta maaf.

Pangeran Choi menyeringai kecil, "kau itu terlalu banyak meminta maaf , aku jadi kesal tau"

Pangeran Choi mengetuk ngetuk dahi Lee Seung pelan.

Terlintas pikiran nakal pangeran Choi untuk mengerjai Lee Seung

"Karena kau bikin masalah terus dan membuat ku kesal aku akan menghukum mu" ucap pangeran Choi yang tegas.

Dalam batin pangeran Choi tersenyum usil, ia tak sabar melihat ekspresi panik lagi dari Lee Seung.

"Di hukumm??"
Lee Seung mulai bergemetar takut.

"Ya, karena mengantar makanan saja tak becus aku akan memberikan hukuman yang fatal kepadamu" sekarang pangeran Choi mulai tersenyum usil kepada Lee Seung.

"Hukuman apa yang akan anda berikan kepada saya yang mulia??" Tanya Lee Seung ketakutan

"Besok pagi setelah fajar datanglah ke kamar ku, kau mengerti" tegas pangeran Choi.

Lee Seung hanya menunduk patuh

"Baik yang mulia" ucap Lee Seung takut.

Pangeran Choi mengambil nampan makanannya dari Lee Seung. Dan berbalik pergi.

"Yy yang mulia pangeran, tunggu biar saya yang antar" ucap Lee Seung panik

Pangeran Choi hanya berbalik sebentar dan sedikit menyeringai kecil

"Sudahlah kembali lah saja, tidak baik seorang anak manusia berkeliaran di tengah malam"

Pangeran Choi pun pergi meninggalkan Lee Seung sendirian di lorong kerajaan.

"Astaga yyang mulia pangeran mengkhawatirkan ku, kupikir Gumiho tidak punya hati" batin Lee Seung senang.

Lee Seung pun berbalik pergi kembali ke kediamannya.

Lee Seung ah pulang dengan rasa senang, karena ia diselamatkan dua kali oleh gumiho yang baru saja membuat nya takut.

"Aku harus bekerja dengan baik agar yang mulia pangeran senang"

Didalam rumah Lee Seung terus tersenyum senyum tanpa henti.

Hingga membuat ibunya bingung melihat kelakuan putranya.

"Lee Seung apa yang membuatmu senang nak?" Tanya ibunya yang sedang menyiapkan tempat tidur untuknya dan putranya.

"Hehehe tadi yang mulia pangeran menyelamatkan ku Bu " jelas Lee Seung

"Apa benarkah?" Tanya ibunya yang ikut senang.

"Ia beliau tadi menyelamatkan ku dari seorang prajurit, lalu aku diminta datang ke ruangannya besok pagi"

Ibunya tersentak dan ikut senang mendengar apa yang dijelaskan putranya.

"Benarkah kalau begitu kamu harus berterima kasih kepada beliau ya, patuh ke perintah yang mulia pangeran juga ya " ucap Hana menasehati putranya.

"Tentu Bu" .



Bersambung ♥️

My loved Gumiho Boy [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang