chapter 15

78 7 0
                                    

♥️Peringatan bagi yg tidak suka novel BL mending gak usah baca dulu nunggu yang versi cowok cewek saja ya ♥️

Kalau suka gasss baca tapi vote dulu, tinggalkan komen, dan follow akun kucing gemuk ya



Saat malam tiba, di hawa yang sangat dingin ini pangeran Choi keluar dari kamar nya melalui jendela dengan kekuatan magisnya ia membuatnya agar tidak terlihat siapapun meski memakai wujud setengah rubah.

Melompati atap demi atap menuju kediaman Lee Seung.

Sesampainya di depan pintu rumah Lee Seung, diam diam pangeran Choi membukanya dengan pelan. Cahaya bulan dan hawa dingin masuk kedalam rumah Lee Seung bersamaan dengan Lee Seung yang tidur diatas kasur tipisnya sendirian di malam hari.

Pangeran Choi melihat Lee Seung tertidur dengan nyenyak tanpa sadar pangeran Choi memegang dahi Lee Seung. "Masih hangat ya?" Ucap pangeran Choi dalam hatinya.

Pangeran Choi menoleh disamping kasur tipis Lee Seung, terdapat obat obatan herbal dan segelas air putih yang sudah setengah

"Dasar manusia bodoh apa kau tidak bisa menyembuhkan dirimu sendiri? Kalau hanya seperti ini mana bisa sembuh..." Ucap pangeran Choi menggerutu kesal.

Pangeran Choi menundukkan kepalanya menatap wajah Lee Seung, dengan sinar terang bulan yang menyinari kamar yang gelap pangeran Choi mengecup kening Lee Seung. "Cepatlah sembuh, kalau kau sakit siapa yang akan menghiburku?"

Ia menatapnya sedikit lebih lama dan pergi meninggalkan Lee Seung yang masih tertidur.

Ibu Lee Seung yang seperti mendengar sesuatu pergi menuju kamar Lee Seung. "Sepertinya aku mendengar sesuatu deh?" Ibu Lee Seung melirik putra nya yang masih tertidur nyenyak.

"Sepertinya putra kecilku sudah sembuh nih" kata ibu Lee Seung setelah memeriksa demam putranya yang telah turun.

"Siapapun itu terimakasih telah menyembuhkan putraku". Batin ibu Lee Seung dengan memandang Lee Seung.


BERSAMBUNG

My loved Gumiho Boy [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang