♥️Peringatan bagi yg tidak suka novel BL mending gak usah baca dulu nunggu yang versi cowok cewek saja ya ♥️Kalau suka gasss baca tapi vote dulu, tinggalkan komen, dan follow akun kucing gemuk ya
Di dapur kerajaan, dengan tergesa gesa Lee Seung masuk.
"Permisi!!! Maaf mengganggu"
Koki koki dan ibu dari Lee Seung kaget dengan kedatangan Lee Seung.
"Lee sayang kenapa kau terlihat letih seperti ini" ucap ibu Lee Seung khawatir seraya mengusap keringat putranya dengan sapu tangan.
"Yang mulia pangeran meminta makanan lagi"
"Lagi? Bukannya sudah kamu antar makanan nya, pangeran selapar itukah?" Tanya salah satu koki.
Lee tampak sedikit pucat.
"Sebenarnya aku tadi enggak sengaja menjatuhkan makanan milik pangeran".
Ucap Lee dengan gemetar.
Para koki dan ibu Lee terkejut dengan pernyataan dari Lee Seung.
"Apa katamu!!!" Bentak para koki
Ibu Lee memegang kedua tangan Lee dengan erat, terlihat jelas wajah ibu Lee khawatir.
"Lalu kamu tidak apa apa nak? Apa yang mulia pangeran akan menghukum mu?"
Lee Seung hanya menggeleng tidak.
"Untunglah kau membuat ibu khawatir" segera ibu Lee memeluk Lee Seung dengan erat.
"Astaga dasar bodoh kau benar benar membuat kami khawatir, untunglah pangeran tidak marah". Ucap salah satu koki yang paling tua.
"Kau tak perlu takut lagi, sudah duduk lah, kami akan buatkan yang baru" pinta para koki.
Lee mengangguk dan duduk disamping ibunya.
Hana cheoul, memandang wajah Lee Seung yang tampak murung dari tadi.
"Apa ada masalah nak?" Tanya Hana khawatir.
"Enggak kok Bu" ucap Lee meyakinkan ibunya
Setelah beberapa lama akhirnya makanan yang baru sudah jadi.
"Kali ini jangan sampai jatuh lagi Lee Seung, atau nanti kau akan dihukum pangeran".
Jelas salah satu koki kerajaan, do Hwang, koki senior kerajaan.
"Baik pak do".
Saat akan pergi, Ibu Lee, Hana cheoul berpesan kepada putranya.
"Lee Seung jangan lupa minta maaf ke yang mulia pangeran ya, dan jangan diulangi lagi, ibu menyayangimu"
Hana cheoul pun mengecup dahi putranya.
"Baik Bu" balas Lee Seung senang
Lee Seung pun pergi menuju kamar pangeran Choi lagi.
Kali ini ia akan lebih berani
"Aku tak boleh melakukan kesalahan lagi , kalau tidak bisa bisa aku akan dimakan oleh pangeran"
Ditengah perjalanannya, seorang prajurit datang mendekati Lee Seung.
"Hei bocah apa yang kau lakukan disini?" Tanya prajurit itu dengan angkuh.
Lee Seung memberi hormat dan mengatakan bahwa ia akan mengantarkan makanan untuk yang mulia pangeran.
Prajurit itu mengacuhkan ucapan dari Lee Seung
"Kenapa aku harus percaya kepada ucapan seorang anak pelayan seperti mu?".
Lee Seung mulai panik karena prajurit dihadapannya tak percaya dengan perkataan nya.
"Tapi tuan yang mulia pangeran benar benar meminta saya membawakan makanan ini ke kamarnya"
Prajurit itu tampak tak suka dengan alasan dari Lee Seung
"Bagaimana bisa ada anggota kerajaan meminta makanan malam malam begini? Apa jangan jangan kau seorang penipu?".
Lee Seung sekarang terjebak di situasi yang rumit.
Prajurit itu tetap kekeh dengan keputusan nya melarang Lee Seung pergi.
Bersambung ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
My loved Gumiho Boy [BL]
FantastikSinopsis Lee Seung ah, adalah seorang pemuda biasa. ia bekerja di istana kekaisaran. hingga tak sengaja ia melihat pangeran dimalam hari berubah menjadi siluman rubah pangeran yang mengetahui ada orang yang menatapnya segera mengejar Lee Seung ah...