♥️Peringatan bagi yg tidak suka novel BL mending gak usah baca dulu nunggu yang versi cowok cewek saja ya ♥️
Kalau suka gasss baca tapi vote dulu, tinggalkan komen, dan follow akun kucing gemuk ya
Para dayang dan Kasim telah selesai mendandani Lee Seung.
Pakaian yang dikenakan Lee Seung adalah pakaian seorang bangsawan.
Pangeran Choi memberikan cermin kepada Lee Seung.
"Lihat lah dirimu di cermin Lee seung".
Perintah pangeran Choi dengan menunjukkan ekspresi usil.Lee Seung melihat dirinya dicermin, betapa terkejutnya ia mendapati bahwa ia berpakaian layaknya bangsawan, dan didandani mirip pangeran Choi.
"Yang mulia pangeran kenapa saya harus berpenampilan seperti anda?" Tanya Lee Seung bingung.
"Kamu harus mengikuti kelas pelajaran ku, sebagai hukuman" ucap pangeran Choi senang
"Tapi yang mulia saya kan hanya rakyat jelata jika Baginda tau, nanti saya dan yang mulia bisa dihukum!" Ucap Lee Seung panik.
Pangeran Choi hanya menyeringai kecil
"Makanya berperilaku seperti ku jika tak mau ketahuan, kalau urusan Baginda tau kau hanya orang yang menyamar menjadi diriku kau sendiri lah yang harus menerima hukumannya". Ancam pangeran Choi
Lee Seung hanya bisa terbelalak mendengar ucapan pangeran Choi.
"Sudahlah kau tak perlu setakut itu 😉, hanya sehari saja. Pergilah bersama para dayang dan Kasim mereka yang akan menunjukkan jalan nya kepadamu" ucap pangeran Choi menepuk pundak Lee Seung.
Lee Seung pun memberi hormat kepada pangeran Choi dan pergi keluar kamar pangeran .
Tersisa hanya pangeran Choi dan Kasim Han
"Yang mulia apa anda yakin, benar benar ingin melakukan ini? "
"Tentu lah, kenapa aku harus berbohong"
Kasim Han hanya bisa menatap sikap jahil tuannya.
"Karena bocah itu sudah mengganti kan ku sekarang aku bisa bersantai hehehe"
Ucap pangeran Choi bangga."Yang mulia anda benar benar suka sekali mengerjai orang lain, bahkan tahun lalu juga begitu kepada tuan putri" batin Kasim Han.
Bersambung ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
My loved Gumiho Boy [BL]
FantasySinopsis Lee Seung ah, adalah seorang pemuda biasa. ia bekerja di istana kekaisaran. hingga tak sengaja ia melihat pangeran dimalam hari berubah menjadi siluman rubah pangeran yang mengetahui ada orang yang menatapnya segera mengejar Lee Seung ah...