♥️Peringatan bagi yg tidak suka novel BL mending gak usah baca dulu nunggu yang versi cowok cewek saja ya ♥️
Kalau suka gasss baca tapi vote dulu, tinggalkan komen, dan follow akun kucing gemuk ya
Saat Lee Seung akan pamit keluar kelas tiba tiba saja seseorang masuk dengan iring iringan pelayan dibelakangnya.
Sontak semua langsung menunduk hormat.
"Hormat kepada yang mulia Raja"
Lee Seung kaget, dengan orang yang ada dihadapannya.
Reflek ia langsung bersujud hormat.
Yang mulia raja, sekaligus ayahanda dari pangeran datang berhadap langsung.
"Astaga kenapa harus sekarang padahal aku baru saja mau kabur... Aaaaa kalau begini bisa bisa aku..." Lee Seung terus bergumam kepada dirinya sendiri karena cemas.
Sementara itu yang mulia raja menatap aneh tingkah laku putranya yang tiba tiba saja berubah.
"Ada apa dengan bocah ini, enggak seperti biasanya ia datang seperti ini, apa yang merasukinya?" Batin sang raja bingung.
Yang mulia raja pun melewati Lee Seung dan duduk di belakang Lee Seung yang bersujud hormat.
Raja memerintahkan untuk guru yang mengajar Lee Seung dan yang lain keluar.
"Bangkitlah pangeran, dan lihat aku".
Perintah yang mulia raja, Lee Seung pun bangkit, berbalik badan, dan menatap yang mulia raja.
"Bagaimana dengan hari mu pangeran?" Tanya sang raja.
Lee Seung hanya menunduk dan menjawab "ia yang mulia, saya baik baik saja".
"Aaaaaaaa aku ingin teriak!!!!!!" Batin Lee Seung yang tersakiti.
"Baguslah kalau begitu, pangeran ada hal yang ingin kusampaikan dan ini penting sekali".
Lee Seung mendengar dengan seksama.
"Kau taukan kalau kau akan menjadi raja dan mengganti kan ku, dan syarat untuk menjadi raja adalah menikah".
Lee Seung tertegun mendengar ucapan ayahanda dari pangeran
"Apa? Pangeran akan menikah? Kenapa aku baru tau"."Sebentar lagi aku akan menjodohkan mu dengan putri dari kerajaan selatan"
"Tapi yang mulia saya.." Lee Seung hendak mengucapkan sesuatu tapi ucapannya terpotong oleh yang mulai raja.
"Ini bukan saja persoalan kamu suka atau tidak tapi ini demi kerajaan putraku, jika kita tidak memiliki pewaris maka kerajaan kita akan lenyap. Kau taukan banyak sekali pemberontakan di perbatasan dan kita memiliki banyak musuh diluar sana".
Ucap raja dengan tegas.
Lee Seung hanya menunduk pasrah.
"Bagaimana cara nya aku sampaikan kepada pangeran, bagaimana nanti kalau pangeran menjadi marah dan memakan ku, kalau tidak setuju bagaimana? Apa pangeran akan mengubahku menjadi dirinya selama lamanya dan ia akan pergi meninggalkan ku? Padahal aku masih sangat muda aku belum saja menikah*hiks". Batin Lee Seung panik
"Hanya itu yang ingin kusampaikan seterusnya kau harus pertahankan sikapmu seperti ini apalagi jika kau sudah menikah. Ingat tidak ada pemberontakan lagi" ancam yang mulia raja, dan pergi meninggalkan Lee Seung ditempat.
Lee Seung hanya menunduk sedih, "jika yang mulia menikah? Apa ia akan bahagia? Bahkan kepada orang yang tidak dikenal nya?"
"Ah bodohlah kan ini kehidupan pangeran, masalah ia bahagia atau tidak kan suka suka dia, lagipula jika pangeran menikah, pangeran tidak akan mengganggu lagi kikikikikikkkiki" batin Lee Seung senang.
Meski berusaha senang, ada rasa janggal di hatinya.
Bersambung ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
My loved Gumiho Boy [BL]
FantasySinopsis Lee Seung ah, adalah seorang pemuda biasa. ia bekerja di istana kekaisaran. hingga tak sengaja ia melihat pangeran dimalam hari berubah menjadi siluman rubah pangeran yang mengetahui ada orang yang menatapnya segera mengejar Lee Seung ah...