(Mon maaf nih ye mari kita skip ke beberapa tahun kemudian. Mari kita jadi kan Alby seorang Badboy terimut seantero sekolah and dunia :v hehehe)
Hari berganti menjadi bulan, Bulan berganti menjadi tahun. Usia Alby semakin remaja, saat ini ia berusia 15. Ia masih saja miliki perawakan mungil dan lucu. Mereka bahkan menjaga Alby sebaik mungkin. Bryan sudah masuk usia 17 tahun. Ia sudah SMA kelas 2 masih di kintilin juga sama si nenek lampir.
O ya, umur adnan 23 tahun, si kembar 20 tahun. Si kembar udah kuliah ya guys.
Ada sedikit perkembangan di sini yang membuat semuanya pusing. Alby menjadi lebih aktif dari sebelumnya. Dia sangat Hiperaktif, mulut nya yang suka adu bacot sama Noona, Hyung nya, dan Abang nya. Iya, sekarang Alby lebih menjadi ke remaja yang nakal dengan kewajaran masih di rata-rata.
Alby menjadi sedikit nakal akibat bergaul dengan teman-teman Bryan itu menurut Bryan. Tak jarang Bryan sering menggoda Alby untuk melihat wajah kesalnya. Bahkan tak jarang Alby sekarang memanggil nya dengan hanya nama nya saja ingat dengan namanya saja. Aduh kemana sudah adik manis nya itu? kenapa jadi begini.
"Bry ish udah jangan goda gw terus napa" kesal Alby.
"Gak sebelum kamu panggil aku seperti tiga tahun lalu" ucap Bryan.
"Ogah" ketus Alby lalu berlalu pergi ke Daddy nya atau sekarang di sebut Papa nya meninggalkan orang yang akan sekarat.
"Papa" panggil Alby manja sambil duduk di pangkuan Edgar.
"Apa Baby?" Tanya Edgar membuat Alby menggerutu.
"Ish bukan Baby lagi Papa" kesal Alby.
Edgar terkekeh pelan melihat nya, ia menarik tangan Alby supaya duduk di pangkuan nya.
"Pa, Mama mana?" Tanya Alby sambil nyender di dada bidang nya Edgar.
"Di sini! Kenapa By?" Tanya Claire dari arah dapur.
"Gak papa cuman nyari doang" ucap Alby enteng.
"Pa sesuai Janji Papa 12 tahun lalu, masukin by ke sekolah umum!" Ucap Alby.
"Iya, Papa udah daftarin Alby di sekolah umum, tapi Alby harus inget larangan Papa" ucap Edgar.
"Iya Pa, By inget kok" ucap Alby.
Tiba-tiba...
"Wuih Adek Hyung lagi manja-manja an" goda Darka yang baru pulang."Apaan sih Hyung! Gak jelas deh! Emang kenapa kalau By manja-manja an" jutek Alby.
"Duh dedek manis Noona kenapa jadi begini sih! Kok jutek banget kagak ada manis-manis nya! Lihat tuh sih Bryan pundung di pojokan" ucap Devika nunjuk Bryan yang benar-benar pundung.
"Salah sendiri Bry goda By, By kan jadi kesel" ucap Alby.
Darka dan Devika ketawa ngakak ngedengernya. Claire dan Edgar tersenyum pelan.
"Abang kamu mana Dar? Apa masih ada tugas?" Tanya Claire.
"Abang lagi nyiapin buat skripsi Ma, mungkin bentar lagi pulang" ucap Darka.
"Assalamualaikum, Adnan pulang"kalem Adnan.
"Abang" teriak Alby berlari ke Adnan.
Adnan yang melihat langsung merentangkan tangannya sambil tersenyum. Mereka hanya bisa tersenyum melihat nya kecuali Bryan yang makin pundung. Ntuh Adik Manis nya kok makin hari makin gak beres aja. Biasanya manja an nya ama dia lah sekarang bertingkah manis ama dia aja kagak. Yang ada dia mendengar umpatan dari mulut manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alby Abigail
Teen FictionAbi itu anak baik tapi kenapa Ayah dan Bundanya selalu menyiksa nya? Abi itu penurut dan suka menolong tapi Kenapa Ayah dan Bundanya malah selalu menghakimi nya? Abi tidak tau apa kesalahannya karena Bunda dan Ayahnya selalu pilih kasih padanya. dia...