"hey jadi Jalang itu apa?" Tanya Alby kesal karena pertanyaan nya belum di jawab.
"Ah itu, itu hanya singkatan dari Jalangkung, tau kan Jalangkung" ucap Kevin.
Alby memicingkan matanya,
"Jadi itu cewek senior suka main Jalangkung?" Tanya Alby.Mereka mengangguk bersamaan sambil tersenyum manis.
"Mencurigakan, buat apa Cewek Senior itu main Jalangkung?" Tanya Alby."Ya. Eum buat main sama setan supaya Kak Bryan terpikat sama Kakak itu" jawab Devi cepat.
Alby langsung menatap mereka berempat secara intens. Lalu detik kemudian.....
Tunggu scroll terus okay bentar lagi bakal ada
Okey selamat melanjutkan ☺️
"Owh, gila, masa buat cowok terpikat sama dia harus main Jalangkung, gila banget itu mah" ucap Alby langsung percaya.
Mereka berempat langsung menghela nafas lega.
"Ahh akhirnya kepolosan nya terselamatkan" batin Mereka.
Saat mereka ingin memakan lagi, tiba-tiba dia ketumpahan kuah Ramen Seseorang. Rasanya sedikit panas dan pedas.
"Arghhhh" teriak Alby.
"Astaga Al, lo gak papa?" Tanya Anna.
"Aduh, lo gimana sih Kak! Sengaja ya" bentak Kevin.
"Aduh maaf ya dek, Kakak gak sengaja" ucap Sasya dengan raut wajah sok bersalah.
Ya saat melihat Alby dia langsung pura-pura tersandung dan menyiram kuah itu ke Alby.
"By" teriak seluruh OSIS.
"Hiks, Panas, perih Hiks Raka" tangis Alby merasakan panas dan perih.
Bryan langsung memeluk Adiknya itu,
"Sttt tenang itu bentar lagi hilang" ucap Bryan membuat mereka semua melongo."Hiks Hidung by, berdarah Raka, Muka by sangat Panas, Mata By sakit, hiks Raka" ucap Alby.
Bryan langsung melihat ke wajah By yang merah karena tersiram itu air panas. Matanya juga masih merah karena terkena kuah Ramen yang pedas. Lalu hidung nya yang mengeluarkan darah.
"Astaga Al, kamu mimisan" ucap Devi khawatir.
"Sasya sialan lo, berani sekali lo seperti ini ke Adek Manis, mana muka lo sok bersalah lagi, ngaku lo pasti sengaja kan" bentak Ray.
"Kamu apaan sih Ray! Aku emang gak sengaja" ucap Sasya dengan nada sedih.
"Alah gak usah sok sedih, gw tau lo kayak gini karena lo iri sama Alby, karena Alby mampu membuat Yugo perhatian sedangkan sama lo, enggak level" ucap Ando.
Yugo menghela nafas saat melihat banyak siswa/i yang memperhatikan.
"Uhuk.....hiks Raka hiks panas, perih" tangis Alby."Udah mending kita ke UKS, kasian By" ucap Yugo.
"Dan lo! Lo pasti akan tau akibatnya" ucap Yugo menarik ke-dua teman semprul nya.
Bryan langsung menggendong Brydal style Alby. Setelah kepergian mereka,
KAMU SEDANG MEMBACA
Alby Abigail
Genç KurguAbi itu anak baik tapi kenapa Ayah dan Bundanya selalu menyiksa nya? Abi itu penurut dan suka menolong tapi Kenapa Ayah dan Bundanya malah selalu menghakimi nya? Abi tidak tau apa kesalahannya karena Bunda dan Ayahnya selalu pilih kasih padanya. dia...