Sekolah Kakak

4.9K 414 25
                                    

Di sekolah SKHS atau sekolah nya Bryan, Darka dan Devi. O ya Author lupa bilang Darka dan Devi itu anak kembar. Bryan memasuki kelas dengan cool namun hati yang senang.
"Yo Bry, tumben lo masuk awal" Ucap salah satu teman Bryan.

"Hn"
"Ye elah di tanya jawabannya cuma hn hn aja" Ucap satu orang lagi.

"Bry walau pun muka lo tuh datar tapi ko gw rasa lo tuh sedang berbunga-bunga ya" Ucap yang satunya.

"Hn, lo pada tau gak tips cara menjadi Kakak yang baik" Ucap Bryan dengan tampang yang masih datar.

"Haa!!lo punya Adik bukannya sekarang Mommy cantik belum hamil lagi, kan bungsu nya elo bagaimana bisa elo punya Adik?" Tanya orang itu dengan heboh.

"Eh nyet kalau tanya tuh satu-satu" sungut orang itu.

Mereka bertiga adalah teman Bryan yang enggak ada akhlak sama sekali. Nama mereka Raydan Putra Alwira, Stefanus Yugo Leyano, dan Ando Lloyd Arkanas.

Ando langsung nyengir kuda mendengar tegura Raydan.
"Gw sih punya satu tips, pertama lo kudu manja-manja in Adik lo, Apa mau dia harus lo turuti, lo juga harus terus percaya sama dia, berikan dia kebebasan" Ucap Yugo.

Bryan manggut-manggut aja mendengar saran Yugo.
"Eh Bry emang lo punya Adik ya?" Tanya Ray.

"Hn, kepo banget idup lho" ketus Bryan.
"Ye elah astaga Bry pelit amat lo" Ucap Raydan.

"Ehh Bry sumpah lo enggak mau balas perasaan Isya?" Tanya Ando.

"Gak, gw gak suka sama dia, dia tuh cewek yang gak baik buat gw" Ucap Bryan.

"Gw setuju sama Bry, menurut gw si Isya itu memang cewek yang gak bener" Ucap Yugo.

Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi. Guru Pelajaran pun segera masuk.

********************
$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Di rumah,
"Mom ada yang bisa By bantuin gak?" Tanya Alby.

"Ada kamu duduk istirahat di sini saja ya sayang, Mom gak mau kamu kenapa-napa" Ucap Mommy Claire.

"Oke Mom" Ucap Alby. Claire tersenyum melihat Alby penurut.

"By, Mommy mau tanya boleh?" Tanya Claire.

"Tanya apa Mom?" Tanya Alby.
"Kamu ada makanan yang kamu suka seperti makanan Favorit mu gitu?" Tanya Claire.

"By enggak tau Mom soal nya dulu saat tinggal sama Ayah dan Bunda By makan makanan bekas mereka atau sisa mereka atau enggak ya makanan sisa sebelum nya bahkan by pernah enggak makan karena makanannya udah di habisin Mom" Ucap Alby dengan polos.

(Khekhekhe, nama Adek sepupu gw tuh juga namanya Alby hehehe dan sekarang dia ada di sini berasa panggil nama adek gw nih)

Claire yang mendengar nya merasa sedikit bersalah.
"Anak ini sungguh malang, kejam sekali Keluarga nya" batin Claire meronta.

"Baiklah kalau begitu Mom bikinin makanan enak untuk kamu ya, ini udah waktunya makan siang" Ucap Mommy Claire.

"Oke Mom" Ucap Alby.

**********************
++++++++++++++++++++

Siang nya di sekolah Bryan.
"Bry kakak sama Abang lo mana?" Tanya Raydan.

"Mana ku tau" Ucap Bryan.
"Buset deh Bry tumben lo makan di kantin biasanya aja kalau makan pasti di kelas, kalian Nyuruh kita tuk bawain makanan nya aja" Ucap Ando.

"Gw muak di kelas, terus aja di gangguin sana Nenek lampir" Ucap Bryan.

"Yang sabar bro, itu salah lo sendiri, makanya kalau punya muka tuh jangan tampan-tampan" ucap Yugo.

Alby Abigail Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang