[4]

422 67 22
                                    

Senyumnya mbak Mina emang beda yah :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Senyumnya mbak Mina emang beda yah :)







===================







   Mau tau nggak gimana keadaan Mina setelah peristiwa salah sambung itu? Ya jelas Malu banget yes. Dan sialnya Mina lupa kalau dia sama Juna bakal terus bareng sampe UPRAK agama yang dilaksanakan 2 minggu lagi setelah UPRAK olahraga.

Min, lo juga lupa Kalau kalian sekelas??

  Disekolah Mina selalu menghindar kalau semisal ketemu sama Juna, ya mungkin setiap ngelihat wujud Juna dia jadi keinget kejadian salah sambung yang bikin dia malu.

Kalau biasanya Mina sama Juna setidaknya saling sapa sekedar saling tatap dan angguk-anggukan, kali ini sama sekali nggak ada. Mina yang malu natap Juna, dan Juna yang mau nyapa tapi malah dihindari terus.

Pokoknya kedua bocah ini kucing-kucingan.. eh ralat cuman Mina. Karena zuzur Juna selalu berusaha buat nyapa Mina duluan.

"Mon, temen lo kenapa?"

"Siapa? Sandra apa Calon istri lo?"

"Mina" jawab Juna malas

Monica ketawa kecil lihat wajah Juna yang udah jengah di cengin anak kelasan selama hampir 3 hari ini-- eh atau 4?? Entahlah yang Juna tau, setiap papasan sama anak kelas atau anak seangkatan pasti dicengin mas calon suaminya Mina. Nggak kesel cuman plislah.. jangan setiap ketemu juga kali.

"Dia nggak bareng lo??"

"Kalo dia bareng gue nggak mungkin gue nanya lo Monica kedelai hitam abc"

"Malika kali ah, wkwkwkwk"

"Mina lagi di kantin Jun, tadi bareng Jihan sama Soraya, biasalah bareng geng ghibah"

Penjelasan Monica diangguki Juna, cowo jangkung itu langsung jalan ninggalin Monica yang lagi sibuk liat oppa-oppa koriyah. Tapi sebelum bener-bener pergi Juna balik lagi dan ngasih roti yang isinya selai kacang.

"Buat lo, gue alergi kacang bye makasih ingfonya maszeeh"

"Oyi!"







































"Eh lu tau nggak??"

"Hm! Duh kalo gini udah weh.. pembukaan dari ghibahan panjang," ujar Soraya seraya sedikit menggebrak meja

"Nye nye nye, lagian lo suka kan kalo gue ajak Ghibah?? Ngaku lo ray"

"Ehe, yaudah lanjut-lanjut.. ada apa nich jeng jihan??"

Jihan berdecih liat kelakuan temen yang merangkap jadi bendahar ini. Tapi decihannya bertahan selama 5 detik sebelum wajah Jihan berubah menjadi wajah Julid.

Jihan mulai berbicara tentang topik terhangat belakangan ini, didengarkan oleh Sandra, Mina, Naya, iren, soraya dan anak nyasar entah dari mana si Juwita adeknya Joan.

"Marketing itu, lo tau sendiri kan sekarang tuh jamannya artis suka gimmick,"

"Ya gimana ya nay, kalo a kelasnyanggak gimmick insert kerja apa?? Media indo beritain gosip artis apa?"

"Yeuu.. berita indo juga udah nggak jelas weh, artis goreng sosis aja diberitain" balas Irene seraya meminum teh sastra nya.

"Kalian liat tv?" Tanya Juwita dengan wajah polosnya.

Kelima gadis itu langsung menatap kearah Juwita dengan wajah kaget mereka. Sedangkan Juwita gadis lemot itu balik menatap teman-temannya dengan ekspresi yang tak kalah bingung.

"Gue lupa Juwita anaknya tuh emejing banget" gumam Soraya

"Wkwkwk.. Juwi, lo kocag sih"

"Hah apa?"

Mina menggeleng melihat adik kelasnya yang kelewat polos dan lemot itu, kayak kasihan banget anak ini tadi diajak sama Sandra buat diajakin Ghibah gini.

Mina dan Circle-- asek sirkel nggak tuh. Ulang, Mina dan Sirkel ghibahannya itu terus ghibahin sesuatu bahkan sampe pak kepsek baru di ghibahin, yang kenapa tingginya kalah sama Soraya atau lebih pendek dari Jihan, sampe pada akhirnya kedatangan Calon Imam nona Mina pricillia dateng.

"Disini rupanya, dicariin juga.. yuk Min kita disuruh kumpul sama pak Suman," ajak Juna

Cowo itu dateng dengan nafas ngos-ngosan, keknya capek muterin sekolah deh. Bahkan Kopyah hitam yang kemarin entah didapet darimana dilepas sama Juna dan dijadiin kipas.

Tanpa sopannya dan entah beruntung apa gimana jeruk peras minuman pesenan mina diminum sama Juna. Mina yang mau bilang sesuatu jadi nggak jadi soalnya kasihan anak orang sampe capek gitu perkara nyariin dia doang.

"Duduk dulu Juna, minum tuh sambil duduk." peringat Mina

Ajaib, satu kata yang muncul dikepala Naya waktu itu. Bisa-bisanya Juna yang dia kenal orang terbudeg sejagad raya, nurut dikasih tau sama Mina, sedangkan pas dia yang gituin Juna-- boro boro denger keknya si Juna lebih seneng budegin diri deh.

"Huft.. btw kalian ghibahin apa tadi?"

"Ada lah, ghibahan cewe tuh cowo nggak usah tau" jawab Naya

"Emang lo cewe?"

"JUNA MENDING LO PERGI DEH SEBELUM GUE PUKUL JAKUN LO SAMPE MASUK KE TENGGOROKAN!"

"Yeuu marah lo, canda kali"

"Diem! Candaan lo jelek--"

"Kaya Chandra??" Potong Juna

"NGOMONG LAGI LO SAT!"

"Min, ngeri ya kalo ngadepin induk semang yang gamon, masih kebayang mantan kali ya? Hiii ngeri,"

"JUNA!"

Dengan gerakan yang sat set sat set Juna gandeng Mina dan ngajak Mina pergi dari neraka bernama Anaya al-Hasany. Ngeri kata Juna kalo berhadapan sama Naya, tapi dianya suka mancing emosi kan sama aja samsudin.

"Babay Nay, salam buat Ummi dan Mamah ya, bilangin jangan cemburu kalo babeh maljumnya nggak ke meraka tapi ke-istri ketiga!"

"JUNA BAJINGAAAAAAANNN! BAPAK GUE CUMAN PUNYA ISTRI DUA YAH! DIA JUGA DAH PEYOT NAMBAH ISTRI = MEMPERPENDEK UMUR DIA!"

"Hush! Nay omongan lo astaghfirullah," ujar Iren

"Wkwkwkwk kocag anjir, bapaknya sendiri  digituin,"

"Ya tuhan kenapa gue punya temen modelan Anaya al- Hasany sih?? Kek nggak ada yang lain"



















































"Jun, tangan.."

"Eh sori,"

"Emang beneran kalo kita dipanggil pak Suman?"

"Enggak,"

"Lah.. terus lo tadi ngomong gitu tujuannya apa mahmudin??" Geram Mina menatap Juna.

"Ehe.. gue kangen sama lo,"





































































































Buat yang nggak srek sama joke nya maap yah, ini aja terinspirasi sama temen author yang candaanya selalu dark :")

TBC.

UPRAK Kok NIKAH | Jeongmi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang