[13]

245 50 21
                                    


Setelah hampir nunggu setengah jam-an, Akhirnya Juna nggak sendirian lagi di Kantin. Dia saat ini ditemani sama temen-temennya, kenal semua kan ya..

Kek Chandra, Gian, sama Dhani.. ya gimana ya? Juna sirkelnya keras brou. Gian si komandan pasukan Perdamaian SMA Cendana ( baca = Pasukan Tawuran), terus Si Dhani anaknya pak haji Masyrukin yang konon katanya ya.. wallahualam ya ges ya, udah jauh diatas kita lah tingkat keimanannya, jadi kek punya aji aji wali songo gitu.

Nahh.. kalo si cebol Chandra ini nggak ada yang spesial, yang spesial cuman dia Chindo yang nggak punya toko ajah.

Chinaku bukanlah china biasa
Karna tokopun ku nggak punya~~

- hymne dari Sodara Lucky Chandra S.

Keempat Cogan dari Bahasa yang kalo jalan bareng sering di kata 'eFsehh'  sama guru-guru sini lagi makan santuy. Cuman Gian aja sie.. soalnya kalo berhubungan dengan acara Mukbang-mukbang seperti ini urusannya Gian.

Dhani sama Juna lagi asik liat yutub nesi jach, biasalah mau liat KKN se-desa pada lari, itu loh yang ada tokoh namanya BA'DASUBUH. Oke back to topic, tiga cowo itu sibuk sendiri dan ninggalin Chandra yang lagi diem aja kek lagi nahan berak.

Chandra teruuus aja liatin hapenya, Dhani jadi orang pertama yang Notice hal itu. Mau negor tapi kok takut sendiri-- maklum masih jiper abis liat videonya mbak Nesi, sampe akhirnya Cowo berkulit putih itu ambil gelas minumnya Chandra terus didoain sebelum dia minum dan...

BYURRRR!

"Audzubillahiminasyaitonirrrroojiiimmmm!"

Kegiatan Dhani tadi bikin Gian dan Juna terkamjagiya ditempat. Reflek tangan suci Juna mukul belakang kepala Dhani yang bibirnya komat kamit wasweswos nggak jelas dengan satu tangannya mengarah ke Chandra yang udah basah Kuyub sama Es teh.

"Goblok! Ngapain lo?!" Umpat Chandra sambil ngusap wajahnya yang basah sama air semburan Dhani.

"Allahuakbar! Besti gue nggak pernah sekasar ini sama gue! Walau wajah dan kelakuan 11 12 sama Iblis tapi dia nggak pernah misuh gini! ALLAHULA ILLA HAILLAH HUWALHAYYUL QOYYUM! "

"Anjir!"

Meja Juna pada akhirnya makin Basah sama kelakuan Dhani yang sok ngeruqiyah Chandra yang lagi diem liatin hapenya. Gian cuman diem anteng nontonin Aksi Dhani sambil makan Mie goyeng.

"Ayok ndra! Gibeng aja gibeng! Orang kek Dhani tidak perlu dikasihani!" Kompor Gian di sela-sela doi makan Mie

"Eh kampret temen lo berantem ini! Bantuin pea!!" Pekik Juna.

Juna ya gitu banget si le... tole. Ngomong aja kek iya banget mau misahin orang mau berantem tapi dianya sendiri diem sambil midioin. Halahhh sami mawon 🙄🤦‍♀️

"SEULAMET! LU YA DIBILANGIN JANGAN MAKAN MI TERUS MASIIIHHHH AJA! NGGAK KASIAN SAMA MAMI TIPANI LO?"

"Ad--adudududuhh iya Ren iya tapi lepas dulu!"

"ALLAHUMA LAKASUMTU DHANI! NGAPAIN LO HEH GUE TANYA?!"

"E-eh.. bebep Monmon.. hehe nggak kok," dhani langsung naruh gelas yang dia pegang sambil nyengir-nyengir.

"Ya allah laki gue basah bet melasin kek kucing pasar kesiram aer!" Panik Naya liat ekhem--MAS PACAR nya basah di sembur Dhani.

"Anjay dateng semua pawangnya,"

Juna masih asik videoin tingkah temen-temennya, sampe nggak sadar ada cewe yang geleng-geleng ngelihat kelakuannya yang akhlak obso.

"Jun.. lo parah si kata gue,"

"Eh ada calon mbak istri, pripun dek ujian è? Sampun?"

Mina sebagai cewe jawa tulen yang denger Juna ngomong gitu asli baper. Mina yang salting akhirnya cuman diem sambil buang muka kearah lain.

Siyal aku baper mas. Batin Mina

Jujur kalo Mina boleh jujur, jujur dia pengen Jujur kalo dia pengen Jujur. Jujur kalo dia pengen juj-- eh maksudnya dia pengen banget megang kepala Juna terus di gerakin kanan kiri sampe si Juna pusing. Karena Jujur aja dia udah capek di pusingin sama kata-kata picisan Juna.

PLIS INI MAH YA JUDULNYA BUKAN JUNA PICISAN, TAPI CERITA BERISI KELAS 12 YANG SETRES SAMA UJIAN PRAKTEK!!

"sampun, terus niki pripun njenengan? Sampun nge-video rencang e tukar padu.."

".. Mas Juna?"

"ALLHUAKBAR! YA ALLAH! ASYHADU ALA ILLA HAILLALLAH-- ALLAHUAKBAR!"

Juna megang dadanya yang kerasa sesak setelah denger Mina manggil dia Mas tadi. nggak bukan apa-apa, Juna juga udah biasa dipanggil Mas cuman ini kenapa damagenya nyampe ke nadi terus menjalar ke seluruh ruang hati?? Kan Juna ndak kuat to mazzeh..

Lembuut banget dek Mina ngomong gitu, apa ndak tau mas Juna lemah sama yang lembut-lembut--KECUALI LELEMBUT LOH YA! Hiihhh ngeri banget kalo sampe ketemu sama gituan.

"Loh heh.. lo kenapa?? Jun?"

"A.. ngg--Min, ak--"

"Mas Juna ar yu okey?"

"PLIS STOP PANGGIL GUE MAS JUNA, LOVE LANGUAGE GUE DIPANGGIL MAS! DIYAM MINA NGGAK SEMWA ORANG KUWAT, SPECIALLY GUWEHH!""

"Mengalay lo!" Cibir Naya di sela-sela bantu Candra bersihin muka dia dari semburan Dhani make Tisu.















































































"Mas Juna mboten nopo-nopo??"

"MIN LO PAHAM ARTI DIEM NGGAK SIH?? MENENG O AKU KI LEMES LOH!!??"

"hihihi lemah lo ah,"

"Serah!" Juna mencebik kesal sama Mina yang cuman ketawa ketiwi abis ngerjain dia.





























































































TBC SEK YO REK🙏🏼

UPRAK Kok NIKAH | Jeongmi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang