Aku dabel deh buat perminta maafan udah lama nggak up hehehe..
Selamat hari raya (bagi yang merayakan🙏🏼)warung makan padang punya Ummi Nia adalah tempat yang dipilih Si Yesara buat ngajak Mina makan sepulang sekolah.
Kenapa Milih Warung ini?? Soalnya cuman ini warung langganan Juna kalau semisal dia pengen makan Masakan Padang. Dua porsi nasi dengan lauk rendang sama ayam adalah menu yang dipilih Mina sama Juna.
Mina pesen Ayam soalnya dia nggak terlalu suka rendang, lebih ke nyari aman aja sie.. Yuyurly Mina nggak suka Naspad. Tapi karena ada Juna, dia mau nyoba hehehe..
"Gimana Min?? Masuk sama selera lo?"
"Lumayan lah, walau indomie masih jadi seleraku"
"Receh tapi gue suka, dimakan tuh ayamnya."
Demi apapun Juna ngacak rambut Mina apa tidak tau kalau jantung Mina ikut diobrak-abrik?? Kek YA ALLAH MINA TUH POSISINYA FALLIN IN LOVE WITH PERSON HAVE NAME ARJUNA YESARA.
"Mau langsung pulang atau jalan-jalan??"
"Lah gue kira lo ngajak makan di naspad cuman mau nyari temen doang, mau ngajak Kencan after Skul ya masnya??"
"Kalo lo mau ya ayok! Gue ada list tempat romantis nih, mau nggak Min??"
"Agak Sus.. tapi hayuk lah!"
Ngajak kencan udah kayak ngajak hangout bareng emang Juna banget. Tapi pernah nggak sih lo di bonceng cowo spek Juna yang gantengnya Pol-polan sambil meluk dia?? Nggak pernah ya?? Hahaha kasihan banget.
Mina senyum dong di bonceng Cowo yang dia suk--, asli deh kalian harus iri sama Mina soalnya cuman Mina yang bisa dibonceng Juna make sepeda ijo neon Cowo jangkung itu.
"Anyway Jun, lo dapet kopyah dari mana dah??"
"Ohh.. ini punyanya pak Budi, beliau kan udah pensiun terus gue dikasih ini katanya biar ketempelan hal baik kayak beliau, yaudah gue pake."
"Seriusan??"
"Iya, ya walau kadang gue nggak pake sih.. contoh kasus ya pas upacara, karna harus taat peraturan."
"Halah lo setiap upacara masih terus maju kedepan yang alasannya nggak make dasi lah, nggak make sabuk lah, ada aja yang nggak dibawa"
"Cerewet banget anaknya pak Gunawan, lamar nih..."
"Diyam candaanmu jelek, kayak kopyah hitam punyamu!"
Juna ketawa denger ucapan Mina. Emang deh kencan after skul sama Mina itu pilihan tepat. Kalo kayak gini kan Juna jadi pengen setiap hari kencan bareng Mina :(
"Min.."
"Hm.. apa?"
"Kalo misal gue ajak hari minggu ke suatu tempat kira-kira bapak lo jadiin gue bahan baku bakmi nggak??"
"Apasih jun?? Lo mau ngajak gue kemana emang?"
"Ya kencan 2.0 lah Min, masih nanya aja lo"
"Nanti tanya langsung ke Bapak gue boleh nggaknya,"
"Oghe"
"Coba kasih aku satu alasan yang udah di validasi, Kenapa kamu nggak bilang kalo kesini??"
"Emang harus make gituan kalo aku kerumah mau ketemu Papa kamu?"
"Ya nggak sih.. cuman buat gegayaan aja gue nanya gitu, yawdah masuk yuk"
"O."
Gian ada agenda mingguan sama Papanya Iren, Om Riski selalu ngajakin pacar anaknya itu buat main Catur atau ya random talk yang bener-bener Random. Sampe pernah Mamanya Iren sama Iren sendiri Speechless denger percakapan dua Orang itu.
Iren sih nggak masalah kalo Gian dateng kerumah dia, toh dengan gitu dia dibawain banyak snack wkwkwk. Aslinya mah Iren tipe cewe bucin cuman nggak terlalu diperlihatkan ajh.
"Eh ada my Bro Gian, Sini Gian kita lanjut main Caturnya,"
"Siap My Bro, Ren Mas ke Mertua ya.. jangan kangen,"
"Jijik,"
Gian ketawa aja denger ucapan Iren, denial emang pacarnya satu ini. Ya untungnya hubungannya sama si Nyai ini nggak kenapa-napa, nggak kek Hubungan temennya yang pendek itu tuh.
Kocag emang, ada orang putus cuman karena Gabut. Sampe sekarang malah canggung dengan ketololan sendiri, siapa lagi kalo bukan si Tongos alias Anaya Al-Hasany yang bapaknya punya istri dua.
"Sama Iren udah berapa lama nih Gian??"
"Mmm.. kalo nggak salah itung dari saya ketemuan di jalan Trenggal pas tawuran antar SMP.. kayaknya udah 4 tahunan deh Om,"
"Lama juga yah, setia bener kamu yan,"
"Hehe.. ya gimana ya Om, si teteh Iren sangat cantik dan pasangan yang paling cocok sama saya,"
"Udah nemu the one and only nih ceritanya?"
"Bisa dibilang seperti itu sih om, jadi om nggak usah aneh-aneh ya nanti make drama tiba-tiba jodohin Iren, soalnya udah banyak Martabak yang saya kasih ke Om dan keluarga sebagai sogokan, ya kali om nggak jadi"
"Lulus sekolah aja dulu kamu, abistu kembangin karir, nikaaahhh mulu dipikirin. Adeek cinta tak seindah itu adeek" ejek Om Riski
Gian ya cuman diem soalnya lagi mikir mau jalanin nih Pion kemana, salah dikit si Om menang kan dia males banget. Mana taruhannya bikin ketar ketir, gimana nggak coba? Si Om Riski bilang gini..
"Ayo main catur, yang kalah pisah sama pasangannya."
Kan gaswat banget, emang nggak ngotak calon Mertuanya ini. Tapi kocag aja sih nanti alasan Om Riski cere sama Mamanya Iren gegara kalah main Catur, wkwkwk asik juga.
"Om, saya itu serius sama ucapan saya. Bapak saya ngajarin saya kalau jadi lelaki harus pegang ucapannya, nggak boleh mencla-mencle alias maunya A ya harus A,"
"Saya bener-bener Cinta sama Iren, kalau masih nggak percaya silahkan nanya pak Komar, beliau yang Jual Martabak buat sogokan om, saya sering curhat sama pak Komar bahkan pernah sampe deep talk berjam-jam di kedai beliau," ujar Gian sambil terus lanjut mindahin beberapa bidak Catur.
"Om.. Saya Seulamet Gian Atmadja bener-bener Cinta sama Nak gadis Om yang namanya Irene Oktaviani,"
"Iya iya, kalahin saya main catur dulu,"
"Om udah kalah btw"
"Walah.. MA URUS SURAT CERAI MA! PAPA KALAH TARUHAN NIH!"
"HEH PAPA KALO NGOMONG YA! AWAS AJA KAMU PA!"
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPRAK Kok NIKAH | Jeongmi [END]
Fanfiction"yang jadi pasangan buat praktek agama kali ini Jeongyeon dan Mina" ____________________ "cie elah Pagi akad, siang udah bubar, Nikah Kok alasannya UPRAK" "diem anjir, kalo gue nggak mau Nilai lo juga nggak bakal ditulis" "Ampun Senpai" "najis Wibu"