Kenangan dianter sama Arjuna Yesara bikin Mina salting sendiri di rumahnya. Kalo dipikir-pikir Juna itu anaknya Soft Boy sebenarnya, dan yang paling penting Gentle dan Loyal.
Kenapa mina bilang gitu? Ya kan dia baper sama kelakuan Juna, nggak usah ditanya lagi kenapa bisa berkesan gitu pulang bareng Juna dan sepeda Warna Ijo NCT itu.
Pulang sekolah gini biasanya dia bakal balik bentar ke rumah dan persiapan pergi ke kedai Bakmi malang punya mak bapaknya. Agak siangan dikit sih Si Mina ke Kedai Bakmi Arema kepunyaan om Gunawan.
Mina kesana kadang bantu ngitungin duit atau bantu Mama bikin pesenan. Kedai bakal kebanjiran pesenan kalo ada Bus Pariwisata yang mampir ke Kedai, nah saat itulah Mina Kospley jadi juru masak dan adek sepupunya si Hilma atau Sarah bakal bantu anterin pesenan.
Jalan dari rumah ke kedai lumayan deket, jalan kaki butuh 5 menit doang aja sie. Kalo make motor werrr ngeng sekali kedip juga udah sampe, biasanya yang kelakuannya suka make Motor tuh si Sarah, Mager Jalan kaki katanya.
"Mah!"
"Langsung ambil posisi ya nduk, kayak biasa jaga kasir"
"Ayay kapten!"
Mina jalan ke kasir sambil bawa semangkok ceker buat dia makan. Ceker buatan Bapak Gunawan ngak ada obeng rasanya! Alias mantep. Orang Jihan yang notabenenya nggak suka sama Ceker jadi ketagihan sama Ceker di kedai Bakminya om Gunawan ini.
Sandra udah nyampe di depan rumah Joan setelah habisin hampir 25 menit perjalanan. Joan markir motornya dan Sandra yang Peka langsung turun buat ambil alih setir.
"Makasih ya San, lo emang baik banget jadi cewe"
"Ah bisa aja lo kaleng krupuk, sesama manusia harus saling membantu ya bestie minimal dosa Ghibah gue berkurang dikit, hihihi"
Joan ketawa denger ucapan Sandra yang terbilang receh. Aslinya nih ya sumpah aslinya Joan jarang ketawa kalo nggak lagi sama Sirkel nya, apalagi ketawa ketiwi bareng ciwi, THAT IMPOSIBLE BANGET!
Beda cerita sama Sandra Cewe kiyowo yang punya wajah cantik dan punya rambut panjang itu. Joan bisa terus senyum dan ketawa dengan bebasnya, antara gemes sama ngetawain konyolnya Sandra sih lebih tepatnya.
Tapi karena itu juga si Joan ini ngerasa lebih nyaman sie. Ya jangan nanya nyamannya itu dimulai kapan dan kenapa, karena joan aja nggak tau kenapa dia bisa ngerasain hal itu ke Sandra. Inget Sandra doang loh..
Suka lo Jo sama si Sandra??
Tapi ya wallahualam ya bestie, hati manusia nggak ada yang tau. Joan sekarang udah bisa mikir, ya maksudnya udah mulai sadar lah sama tingkah Sandra yang terbilang "men-SPESIAL kan" dia.
Dengan restu mamah papah dan juga atas omelan adeknya si Juwita itu. Joan mungkin mulai sadar sama perasaannya ke cewe itu. Ini jelas bukan perasaan seorang Cowo ke temen cewe-nya. Ini bisa dibilang lebih dari itu, karena apa? Karena perasaan Joan melibatkan rasa ingin memiliki Sandra yang nggak ketulung.
"San!"
"Hah apaan??" Jawab Sandra yang udah selesai make Helm
"Lo sibuk nggak??"
"Nggak sih kenapa??"
"Sama nih, boleh nggak kalo semisal gue daftar jadi pacar lo?"
"Jo lo kenapa jamet gini?? Diajarin Gian ya? Besok gue keplak deh kepalanya si Gian"
Mina yang lagi nyantuy ngitungin duit nggak sadar kalo ada sesosok cowo jangkung yang ngawasin daritadi sambil terus makanin kerupuk, tangan kanannya megang sumpit yang udah ngapit Mi.
"Kepincut sama mbaknya ya mas?"
"Iya nih bund, dia temen sekolah Mas loh.."
"Wededeh.. tolè-nya bapak udah gede nihh"
Cowo jangkung itu cuman senyum tipis sambil terus nyumpit bakmi di mangkoknya. Cowo itu juga sekali-kali curi-curi pandang kearah Mina yang lagi ngitungin duit.
"Yah, kalo Theo deketin dia boleh nggak?"
"Ya boleh dong, semangat deh buat merjuangin cewe ya, tapi inget buat tetep suportif"
"Hmm.. nanti kasih saran Theo ya ayah"
"Selalu.."
"Wanjir itungannya dari mana tadi?!" Panik Mina setelah bales Chat grup yang rame sama oknum Sandra.
"Mbak kalo ngomong ya!"
"Maaf mah! Keceplosan,"
"Waduh alamat ngulang sih ini!"
Gws buat Lo deh Min, ngulang ngitungnya🙏🏼
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPRAK Kok NIKAH | Jeongmi [END]
Fanfiction"yang jadi pasangan buat praktek agama kali ini Jeongyeon dan Mina" ____________________ "cie elah Pagi akad, siang udah bubar, Nikah Kok alasannya UPRAK" "diem anjir, kalo gue nggak mau Nilai lo juga nggak bakal ditulis" "Ampun Senpai" "najis Wibu"