Jeongminya bestie, melokal dulu ya bestie 😍🥰
📖📖
"Oke, untuk UPRAK dari Mata pelajaran saya yaitu Pendidikan Agama.. saya akan mengambil UPRAK nikah,"
Seketika kelas yang tadinya sepi menjadi Ramai. Doa mereka terkabul karena tahun ini UPRAK nya beda sama Kakak kelas tahun lalu yang Praktek Sholat Jenazah. Rejeki anak angkatan 36 SMA Cendana 47.
"Tenang semuanya, Untuk UPRAK kali ini kalian bisa kerja sama dengan anak Yang mengikuti DT"
*DT : Double Track atau semacam kelas tambahan buat yang daftar, biasanya yang diajarin materi anak SMK.
"Siap pak!"
Kelas kembali ramai membahas mereka akan mengambil Kelompok DT siapa aja disini. Karena Jujur sebenarnya mereka agak bingung, hampir setengah dari anggota kelas mengikuti Program kebijakan Kepsek baru itu.
"Pak ijin bertanya!" Acung seorang siswa ber-name tag Seulgi
"Iya Seulgi mau nanya apa?"
"Buat pasangannya ditentuin atau milih sendiri pak?"
"Kenapa kamu nanya kek gitu? Biar kamu sama Bebeb mu kepilih gitu? Jadi cita-cita kamu buat Nikahin Irene lulus dari sekolah terlaksana?"
"Ehehehe.. bapak nggak salah sih.. tapi beneran pak, ini di tentuin bapak atau nyari sendiri?"
"Ya bapak tentuin lah, yang ada kamu malah beneran Nikah sama Irene kan nggak lucu" ujar sang Guru sambil mengambil Buku Jurnal kelas yang berisi absen anak kelas Bahasa 1
Sedangkan Seulgi hanya tersenyum tengil mendengar ucapan sang guru. Teman sebangku Seulgi yang tengah tidur seakan tak merasa terganggu oleh ejekan-ejekan yang tertuju untuk seulgi.
"Ih nape sih lu pada? Keren lo giniin gue? Kagak bray!" Balas Seulgi
"Huuuu!"
Meninggalkan suara gaduh dikelasnya nampak jika Pak Suman tengah meneliti nama-nama yang cocok sebagai pasangan pengantin di UPRAK kali ini.
"Ssttt.. oke buat pasangannya di kelas 12 Bahasa 1 ini.. Arjuna Yesara Prahadi sama.. Oh! Mina Pricillia agung"
"APA PAK?" Pekik seorang gadis
"Jun! Arjuna.. Lo kepilih gilak!" Ujar Seulgi membangunkan teman sebangkunya
"Hah? Hah? Apa??" Bingung pemuda itu,
"LO BAKAL NIKAH KAWAN! WAUWWW" heboh Seulgi
"HAH GUE BAKAL NIKAH? SAMA SIAPA HEH?"
"PUTRI KERATON KELAS ALIAS MINA PRICILLIA AGUNG BEB!"
"Ya allahh, padahal baru bangun ini, ya kali mau nikahh!"
ARJUNA YESARA PRAHADI
"Tidurlah kawan, karena tidur tidak akan mengecewkanmu..""Walaupun UPRAK agama udah selesai, perasaan gue ke lo belom selesai.."
MINA PRICILLIA AGUNG
"Game dulu baru kamu.. kecuali kamu Arjuna Yesara Prahadi bisa dibicarakan baik-baik,"
"Hubungan kita selesai sampe di UPRAK doang Jun?"
Terinspirasi sama video praktek Kakak author,
Kocagnya yang praktek jadi pengantin, baru aja nikah beneran seminggu lalu :D
Btw bukan kakak author, tapi temennya..
Kakak author mah bagian konsumsi :DUp ini dulu, buat chapter selanjutnya pending dulu yaw (≧▽≦)
Author harus ngurus Ujian author
Janji deh nggak lama
Kalo senggang bakal update :)see you!
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPRAK Kok NIKAH | Jeongmi [END]
Fanfic"yang jadi pasangan buat praktek agama kali ini Jeongyeon dan Mina" ____________________ "cie elah Pagi akad, siang udah bubar, Nikah Kok alasannya UPRAK" "diem anjir, kalo gue nggak mau Nilai lo juga nggak bakal ditulis" "Ampun Senpai" "najis Wibu"