Mina, Sandra, Monica--Tiga ciwi kelas 12 bahasa yang paling jago di mapel Bahasa Jepang sekaligus murid kesayangan Sensei Ayu itu lagi jalan di koridor sambil ghibah dikit.
Sebenernya cuman Mina sama Sandra aja sih yang Gibah, Monica lagi sibuk mam soalnya. Biarin lah ya soalnya Monica sekalinya nyerocos nggak ada yang tau kapan berhentinya.
"O ya san, kemarin Juna nge-chat kalo lo nganterin Joan ya?? Ada kemajuan nggak sama Mas Crush?"
"Hah?? Ngapain lo Chat-an sama Juna??" Tanya Mina keheranan kearah Monica.
"Lo pikun apa gimana sih Min?? Gue sama dia kan satu ekskul bodoh! Ada something jadi gue sama dia Diskusi di Chat."
"Lah anak kelas 12 kan udah nggak ikut ekstra Mon?? Hayoo ngapain tuhhh, gue aduin sama ayang Dhani loh ya!" Kompor Sandra
Monica natep males kearah Sandra, sedangkan Ciwi centil itu cuman ketawa hahahihi liat komuk Monica yang jujur udah depresot sama kelakuan temennya.
Sedangkan Mina masih nahan perasaan aneh yang pertama kali dirasain. Nih ya kalo dijabarin tuh rasanya hati kek panas kebakar gitu, cuman ya nggak sampe di bakar beneran sama api.
"SUMPAH YA SANDRA! LO KUDU NGASIH GUE PJ TITIK NGGAK PAKE KOMA!"
"LO JUGA YA SETAN! LO JADIAN SAMA ANAKNYA PAK HAJI MASYRUKIN NGGAK NGADAIN TRAKTIRAN MAKSUDNYA APAH YA SAT??"
Jujur entah kenapa seharian ini Mina jarang ketemu sama Juna, dia kan jadi ngerasa aneh kalo nggak ada Juna yang tingkahnya kadang bikin baper--Eh??
Intinya gitu lah! Sehari di sekolah tanpa Juna udah kayak Mi rebus tanpa telor. Anyway bahas Mi rebus Mina masih rada gedeg liat Jihan yang lagi makan Mi rebus dengan telur Dadar Goreng!
DADAR GORENG BESTIEE??!! Kek ya allah alien sekali ananda Jihan ini batin Mina pas Lihat Jihan makan dengan santuynya.
"Ji.. lo nggak sakit kan??"
"Apa sih Min?? Gue cuman makan Mi sama telor dadar aja,"
"SEKTE MANA LO ANJ!"
Demi apapun Mina kaget denger suara Naya yang baru dateng, walah makin runyam masalahnya.
Soalnya Naya tuh rasis banget asli, kapan hari dia nanya 'naspad itu apa?' aja udah kek liat bu Ratna nemu muridnya yang prounoun-nya salah. Mencak mencak kaya lagi nge-reog.
"Stop rasis pliss, selera gue emang gini!"
"Alien!"
"APA SIH NAY?! GUE NGGAK SUKA KIKIL LO KATA ALIEN, GUE NGGAK SUKA BUAH ALPUKAT LO KATA ALIEN, INI GUE MAKAN MI MAKE TELUR DADAR LO KATA ALIEN!!"
Wes kan.. ribut. Udahlah Mina langsung pergi ngebiarin dua betina itu adu mulut sampe didatengin bu arsita--Guru BK paling Killer di SMA Cendana ini.
Lagi enak-enaknya jalan sambil nyeruput es cekek yang Dibawa dari kantin Mpok Jesie yang bahenol--Mina lihat sekumpulan Cowo lagi tanding Voli. Mending kesana aja deh-- pikir Mina yang langsung mendekat kearah lapangan Voli.
Disana dia lihat ada 2 kubu, yang satu make warna Biru yang satu make jersey merah nyala yang wah ngejrengnya. Ambil duduk yang strategis dan aman, Mina nikmatin alur permainan dua kelompok itu main.
Udah jalan 20 menit Mina duduk disitu sambil Minum Es Cekek 3 rebuan punya dia. Sampe Mina sadar kalo disampingnya ada cowo yang duduk sambil natap dia dalem banget. Mina sih aslinya takut banget liat orang sampingnya, tapi untuk mencegah orang disampingnya Sawan abis liat ciwi secantik dia, Akhirnya Mina negur.
"Ngedip mazzeh!"
"Ya siapa sih yang rela ngedip pas lihat bidadari kek lo??"
Mina natep heran dan jijik kearah Cowo itu. Sedangkan Cowo itu ketawa kecil biar keliatan Kul, walah halunya sok keren Mazzeh.
"Theo lo udah sedeng ya?"
"Iya semenjak Lo hadir dihidup gue,"
"Tet tot! Maaf anda gagal, maaf ya love language gue bukan Word of affirmation, jadi nggak luluh yang ada malah agak jijik,"
Mina berdiri dan ninggalin cowo jangkung yang make jaket kulitnya itu dengan pandangan dia ketika liat ada tai kucing. Sedangkan Theo terkekeh dan ngerasa makin tertantang buat dapetin Mina.
Duak!
"Anjing! Siapa yang ngelempar bola voli ini woy!"
"GUE!"
"Ck... arjuna Yesara,"
Juna jalan kearah Theo sambil ngebenerin kunciran di poninya yang udah panjang itu. Juna juga sempet ambil balik Bola yang gelinding kearah dia.
"Saran aja ya bro, nggak usah nyari masalah sama gue" ujar Theo
"Waduch ada apa nie??"
Dhani sama Chandra mendekat, nggak deket banget sie.. cuman ya lumayan berjarak lah biar kalo tu dua orang adu jotos mereka bisa ready pasang taruhan wkwkwk.
"Aak.. takut banget loh.." ejek Juna
"Ck.. lo beneran nyari gara-gara ternyata"
Theo udah ancang-ancang mau nonjok Juna, Juna yang ogah ngotorin apalagi bikin wajahnya lebam langsung lempar Bola Volinya dan pas kena wajah Theo.
"Sori Maszeh.. mau main voli lagi, besok aja yah?? Nanti ganteng bisa kok chat akyuh, mmuach mau main voli dulu baaayy!"
"ARJUNA YESARAAAA!! BAJINGAN LO !"
Tuut..
"Jun lo ngap--"
"Gue cemburu, nanti pulang sekolah bareng gue."
"Hah??"
"Oke di gerbang terus ke naspadnya ummi Nia,"
PIP!
"Bentar.. maksud lo nelpon gitu sedangkan kita lagi ditempat yang sama adalah??" Tanya Mina langsung natep kearah Juna yang lagi duduk dibangkunya.
Fyi, bangku Juna itu di pojok, dan cuman selisih 2 bangku doang sama bangku Mina.
Juna cuman angkat bahunya acuh terus siap-siap mau bobo dimejanya lagi. Meninggalkan Mina yang lagi heran plus baper sama kelakuan Juna yang kelewat ashdgskeuebskahllk???!!
Minal aidzin ya semuanya, maaf lama nggak up :(
Wifi rumah ada masalah jadi susah buat bisa on sosmed apalagi update..TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPRAK Kok NIKAH | Jeongmi [END]
Fanfic"yang jadi pasangan buat praktek agama kali ini Jeongyeon dan Mina" ____________________ "cie elah Pagi akad, siang udah bubar, Nikah Kok alasannya UPRAK" "diem anjir, kalo gue nggak mau Nilai lo juga nggak bakal ditulis" "Ampun Senpai" "najis Wibu"