Hari H-uprak Agama yaitu Uprak Nikah udah dateng. Kelas Bahasa jadi kelas pertama yang udah siap buat pengambilan Nilai. Dikelas mereka udah di tata selayaknya acara Nikahan beneran.Ada makanan dan minuman yang dijaga sama dua orang yang make kebaya berhijab. Jihan yang berperan jadi ibunya Mina dandanannya udah kek mami mami sosialita.
Kebaya warna emas ditambah sama selendang sama kipas, beuhh mirip emak emak yang punya acara dah pokoknya. Irene yang ceritanya jadi keluarga besan cuma tampil sederhana, cantik lah pokoknya.
Yang paling mendalami peran adalah Monica, soalnya dia bener-bener kek tamu undangan yang ngincer makanan gratis yang ada disana, disampingnya ada Dhani yang udah lengkap make jas hitam plus sarung dan kopyah hitam, di kasih kumis dari pensil alis, dan jadilah Bapak Penghulu Mochammad Daniel Mubarok. Xixixi
Si pasangan pengantin lagi duduk tenang, yang satu lagi main game yang satu stream oppa-oppa korea yang lagi Live Igeh. Mina dandanannya nggak menor kok, cuman make kebaya Putih di kasih selendang trasnparan dengan warna sama, rambut Mina juga di gelung biar keliatan rapi.
Kalo tampang si pengantin pria alias Juna udah cakep make Full set Jas Putih, cuman ya gitu masih keliatan kek tukang Sate. Kenapa gitu?? Soalnya tangannya Naya nggak bisa diem buat naroh kopyah hitam yang seharusnya blangkon itu ke kepala Juna, mana dimiringin kek penjual sate Madura.
"Itu member Exo?? Si Baekhyeon bukan?" Basa-basi Juna yang sekilas liat kearah layar hape Mina.
"Lo tau?"
"Ya.. Kakak gue cewe dan dia juga suka korea, jadi gue sedikit tau Grup k-pop, terutama Exo"
"Keren, pasti mamamu bangga"
"Iya, Bunda Hanun bangga kok punya anak lanang kek gue, makasih"
"Iya sama-sama,"
Abistu yaudah nggak ada percakapan lagi sampe Live oppa-oppa kedemenan Mina selesai. Juna juga sebenarnya udah sampe di bos terakhir cuman kalah tapi untungnya nggak ngulang dari awal lagi, kalo iya bisa berabe.
"Jun.."
"Hm?" Saut Juna sambil ngantongin hapenya lagi.
Ada jeda saat Mina manggil Juna tadi, Dan untungnya Juna sabar nunggu ucapan Mina. Mina mulai mainin jarinya tanda kalo si cewe cantik ini lagi gelisah.
"Hubungan kita selesai sampe di UPRAK doang Jun?"
Pertanyaan Mina bener-bener bikin Juna diem. kalo difikir-fikir apa bener hubungan yang udah deket ini cuman buat kepentingan UPRAK doang? Jujur Juna ngerasa kek ada yang mengganjal.
Butuh 3 menit buat Juna Jawab pertanyaan Mina, dan itu juga yang bikin keduanya mendapat pencerahan baru buat hubungan mereka berdua.
"Walaupun UPRAK Agama udah selesai, perasaan gue ke lo belom selesai Mina.."
Juna natep penuh kearah mata Mina, tangannya sekarang lagi menggenggam tangan Mina dengan lembut. Mina awalnya kaget, tapi nggak lama dia ikut senyum dan ngangguk paham sama maksud Juna.
.
.
.
🎥🎞🎞🎞🎥
Ketika cinta bertasbih
Nadi ku berdenyut merdu~~Lantunan lagu tersebut menjadi Suara pertama yang terdengar. Kedatangan dari mempelai pria yang memakai jas Putih tak luput juga blangkon coklat di kepalanya menandakan acara puncak akan di selenggarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPRAK Kok NIKAH | Jeongmi [END]
Fanfiction"yang jadi pasangan buat praktek agama kali ini Jeongyeon dan Mina" ____________________ "cie elah Pagi akad, siang udah bubar, Nikah Kok alasannya UPRAK" "diem anjir, kalo gue nggak mau Nilai lo juga nggak bakal ditulis" "Ampun Senpai" "najis Wibu"