Welcome back Dengan Zenitsu GF disini🤣
G.
Canda🛐Oke langsung scroll saja🔥
Happy reading 😍.
......
Dimana Hinata???
Kini Hinata sedang berada di taman bermain,tempat dimana ia menghabiskan waktunya bersama Kageyama waktu pulang sekolah dikala penat melanda mereka menghabiskan waktunya di taman bermain itu.Bedanya sekarang Hinata sendirian tak ada lagi yang menjahilinya lagi,tak ada yang mengayunkan ayunan yang diduduki Hinata.
"Hari yang lelah"
Lalu Hinata pun segera bangkit dari tempatnya menuju caffe seberang......
Memesan "Jus Jeruk Susu" Hinata segera meminumnya.
"Rasanya seperti ini??enak!pantas saja kau suka Bakageyama".
Tak lupa juga Hinata memesan brownies Oreo yang selalu dimakannya bersama Kageyama.Hinata pun menyenderkan kepalanya pada kursi pelanggan yang di dudukinya.
"Permisi"seseorang meminta izin Hinata.
"Eh iya,kau yang waktu itu???"Hinata.
"Ehh itu kau??haha aku tau namamu apa kamu tau namaku??"Tanyanya.
"Tidak, memangnya siapa??"Hinata.
"Aku,Miya Osamu,Tobio-kun menitipkan sesuatu padaku"Osamu.
Lalu Osamu merogoh isi tasnya, mengeluarkan bingkisan kecil dan diberikannya pada Hinata.
"Ini apa??dan untuk siapa??"Hinata Bertanya.
"Ahhh,Aku tidak tau itu apa,dan ini untukmu dari Tobio,aku sepupunya Tobio,yang tak sengaja menabrakmu beberapa tahun lalu"Jelas Osamu.Dibukanya bingkisan kecil itu dan isinya ternyata 2 buah gantungan kunci dengan liontin bergambar jeruk dan susu,tak lupa juga ada sebuah buku memory yang disitu terdapat foto-foto Hinata dan juga Kageyama,ada beberapa tulisan juga,itu mungkin dibuat oleh Kageyama sendiri disaat dia masih sehat.Hinata sedikit terharu melihat hadiah kecil dari Kageyama.
Tiba tiba datanglah seorang anak kecil,Rambutnya Hitam dengan Manik matanya berwarna Reven.
"Ayahhhh,Dengan siapa ayah berbicara??"Tanya anak itu pada Osamu.
"Sayang,jangan lari lari,ibu lelah jika harus mengejar mu"Tak lama seorang wanita cantikpun datang dari arah belakang Osamu.
"Ah perkenalkan Ini anak dan Istriku"Jelas Osamu.Hinata merasa tak asing dengan wajah milik Anak Osamu.
"Siapa namanya??"Tanya Hinata Pada Osamu.
"Ah namanya Miya Yazuma,Dan ini istriku Namanya adalah Miya Akiara"Osamu.
"Hai paman"Sapa Anak itu.
"Oh hai juga anak manis,Umur berapa??"Hinata.
"6 tahun,hehe,paman namanya siapa??"Yazuma.
"Namaku Hinata Shoyo"Hinata.
"Paman Hinata,Boleh aku meminta Gendong"Tanya Yazuma sambil merentangkan kedua tangannya.
"Tentu"Lalu Hinata pun mengangkat Yazuma kedalam pangkuannya.
"Ah maafkan Yazuma,dia memang begitu"Akiara.
"Tak apa apa,aku tidak keberatan"Kata Hinata sambil tersenyum kearah akiara dan Osamu.Yazuma nampak senang berada di pangkuan Hinata.
Bahkan ia tak mau lepas dari Hinata barang sedetikpun.Samu melihat jamnya yang sudah menunjukkan pukul 9 malam.
"Yazuma,sudah malam,mari kita pulang"Osamu.
"Tidak mau,aku mau sama paman Hinata"Yazuma.
"Tapi sudah malam sayang,mari kita pulang,Paman Hinata Pasti juga sudah lelah"Akiara.
"Tidak mau,aku mau sama paman Hinata,Paman Paman"Yazuma.
"Iya zuma??ada apa??"Hinata.
"Mau tidak paman jadi teman Yazuma"Kata Yazuma Sambil Tersenyum Lebar.
Hinata sedikit kaget mendengar penuturan Yazuma.
"Tapi untuk apa zuma berteman dengan paman??"Hinata.
"Paman Baik,Warna rambut paman seperti senja,Zuma sukaaaaa banget liat senja,mata paman berwarna coklat madu,madu itu manis zuma juga suka madu,jadi...Yazuma juga suka dengan paman,paman orangnya baik"Miya Yazuma.
Hinata Sedikit Tersentak namun ia segera menetralkan mimik mukanya.
"Baiklah Paman Akan menjadi teman Yazuma oke!"Hinata.
"Okeeee...Besok di taman bermain seberang ya paman!Kita main bareng hehe"Yazuma.
Lalu yazuma sedikit menguap dan dialihkan dalam gendongan Osamu tak lama kemudian dia pun tertidur.
"Maafkan Zuma Hinata,Dia memang begitu,Kami akan segera pulang, terimakasih dan maaf telah merepotkanmu"Osamu.
"Tidak Apa Osamu-San aku juga senang bertemu dengan Yazuma"Hinata.
"Baiklah Kami pulang dulu,Jaa ne Hinata"Osamu.
"Jaa ne~"Hinata........
Jadi?? kesimpulannya????
Hehe sudah sudah.See you next chapter.
TBC🛐.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN DAY (KAGEHINA) || [TAMAT]
Historia CortaSang pemilik rambut senja bermanik mata coklat madu tak sengaja bertemu seseorang dengan manik mata berwarna reven. Bagaimana kisah mereka?? Gas baca yuk 😉 . Cerita Ringan. Not Ship. Typo bertebaran🙏.