Oke hai hai kembali lagi dengan aku☺️
Oke maaf kalau ceritanya absurd hehe
Masih pemula^^Oke langsung scroll aja🥰.
Happy reading all❤️.
.
.
.
.
"Terjatuh,terdiam dan terbungkam adalah rasa sakit yang kurasa saat diri sudah putus asa menghadapi pahitnya kehidupan"
'Author✨
.
.
.
.........
Hinata berjalan menuju kelas Kageyama,dia pun mencari kelas dimana Kageyama berada.
Sampailah ia di kelas Kageyama,dia melihat Kageyama sedang duduk menopang dagu dengan kepala menoleh keluar jendela,tak lupa airphone yang menancap di telinganya.Hinata berjalan mendekat dan menarik airphone Kageyama,sontak perbuatan Hinata mampu membuat Kageyama menoleh.
Hinata memasangkan airphone sebelah kiri Kageyama di telinganya.
Musik pun mengalun.
"Kau mendengarkan apa??aku jadi ingin tau,lagunya bagus,apa ini judulnya???"Tanya Hinata panjang lebar.
"Kau ini membuatku terkejut saja,kau tanya judul lagunya???Lagu ini berjudul "Ano Yume Wo Nazotte" lagu dari Yoasobi"Kageyama.
"Hemm lagunya bagus kau suka Yoasobi juga ternyata haha"Hinata melepas airphone Kageyama lalu duduk di bangku depannya Kageyama.
"Aku membawa brownis coklat Oreo lagi,kau mau??"Tawar Hinata.
"Boleh"Kageyama.
"Baiklah ke Roftoop sekarang yuk makan disana lebih enak"Ajak Hinata Pada Kageyama.
"Baiklah"Kageyama.Mereka berdua pun berjalan menuju roftoop.
.......
"Ah ada kenma"Hinata.
Pria dengan Surai puding itu pun mengangkat kepala yang asalnya melihat Nintendo menjadi mengarah pada Hinata.
"Shoyou,kau dengan siapa?"Padangan kenma beralih menatap Kageyama.
"Kenalkan dia Kageyama,kelas sebelah hehe,oh iya Kuroo dimana???"Tanya Hinata.
"Dia sedang ke toilet,baiklah aku akan pergi,perutku lapar,aku mau ke kantin"Ucap kenma berlalu tanpa mengatakan apa apa lagi.
"Baiklah kenma"Hinata.......
Hinata dan Kageyama memakan brownis coklat Oreo itu lagi.
"Semakin hari rasanya semakin enak saja"Takjub Kageyama.
"Hahaha benar??"Hinata Tertawa dan tak sengaja coklat yang ada di tangannya menggores wajah Kageyama.
"Hinataaaaa lihatlah wajahku jadi blepotan,Kesal Kageyama.
Hinata pun berhenti tertawa dan memandang wajah Kageyama benar saja wajahnya jadi penuh coklat akibat ulah Hinata.
"Eummmmm BWAHAHAHAHAHA lihatlah wajahmu haha seperti hahaha kucing hahahaha"Tawa Hinata Pecah mengisi ruangan.
"Awas kau yah"
Kageyama Tak diam begitu saja dia pun ikut melumuri hidung Hinata menggunakan coklat yang ada di tangannya.
"Kageyama sudah hahaha aku sudah tidak kuat lagi haha perut dan pipiku sakit semua hahahaha karena ketawa"Hinata.
"Kau sendiri yah yang mulai hemph!"Kageyama.
"Hahaha sudah sudah mari kita bersihkan wajah kita disitu ada kran dan sabun"Tunjuk Hinata.Mereka pun membasuh muka dan menyabunnya,wajah mereka kembali bersih tanpa noda.
Author:Hadehhh terserah kalian berdua saja,Saia sudah capek:v.
.....
Bel masuk sudah berbunyi
Hinata dan Kageyama berjalan menuju kelas mereka masing-masing."Baiklah kita berpisah disini,pulang sekolah nanti mau ke taman???"Tawar Hinata kepada Kageyama.
"Eum boleh,lagipun aku juga tidak tau mau ngapain dirumah"Kageyama.
"Baiklah aku tunggu di depan gerbang sekolah nanti waktu jam pulang"Hinata.
"Baiklah"Kageyama......
Oke gimana??
Hehe aku g tau mau lanjutin gimana cuma ini yang ada di unek-unek akuJanlup vote and comment
TBC❤️.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN DAY (KAGEHINA) || [TAMAT]
Cerita PendekSang pemilik rambut senja bermanik mata coklat madu tak sengaja bertemu seseorang dengan manik mata berwarna reven. Bagaimana kisah mereka?? Gas baca yuk 😉 . Cerita Ringan. Not Ship. Typo bertebaran🙏.