Welcome to my book⚡
So
Happy reading ❤️.
.
.
.
.
"Hujan mempunyai banyak arti sebagai berkah namun adakalanya sebagai kesedihan"
-Author⚡
.
.
.
.......
Kageyama Mulai menyelusuri lorong menuju ke kelas Hinata,namun sesudah sampai manik mata reven itu tak menjumpai sosok yang ia maksud.
"Hey kau,benarkah Hinata Shoyo berada dikelas ini??"Tanya Kageyama Pada salah satu seorang teman sekelas Hinata.
"Eummm,iya benar,ada apa??"Teman sekelas Hinata yang diketahui bernama sirabu menanyai balik Kageyama.
"Aku ada perlu penting dengannya,jika dia tidak berada disini lalu kemana??"Kageyama.
"Entahlah dia biasanya berada di perpustakaan kalau tidak ya di roftoop"Sirabu.
"Eum oke arigatou".
Lalu Kageyama berbalik arah menuju perpustakaan namun nihil, Hinata tak berada di sana,oke ke roftoop.
Sesampainya Kageyama berada di roftoop ia mendapati Hinata sedang duduk dengan kacamata bertengger di batang hidungnya......
"Hinata"
Yang dipanggil pun menoleh.
"Ah kau,Kageyama bukan??"Hinata.
"Eumm iya,sesuai janjiku kemarin,aku datang untuk mengembalikan payung milikmu"Kageyama.
Hinata tersenyum lalu bertanya "kau tidak ke kantin??"
"Eummm eh enggak,perutku sudah kenyang"Kageyama "lebih baik aku disini,aku baru tau sekolah mempunyai roftoop sebagus ini" ucap Kageyama sambil memandang sekeliling.
"Haha kau ini kemana saja"Hinata sedikit terkekeh melihat tingkah Kageyama.
"Ah aku bawa minuman tadi kebetulan aku membawa dua ada rasa jeruk sama buble gum kau mau yang mana??"Tanya Kageyama menyodorkan kedua gelas minuman itu.
Hinata menimang nimang dia menginginkan rasa apa.
"Baiklah aku ingin yang Buble gum"Hinata.
"Kenapa nggak jeruk?yang jeruk lebih enak"Kageyama.
"Iyaa aku lagi pengen yang rasa permen karet"Hinata.
"Eum baiklah oke"Kageyama.
Hinata tertawa mendengar pernyataan Kageyama.
"Hahaha dasar kau ini".......
Sedang asik"nya mengobrol Bel masuk kedalam kelas sudah berbunyi.
"Hemm sudah masuk aja hoammm padahal aku sedang mengantuk"ucap Kageyama sedikit lesu.
Hinata hanya geleng"kepala melihat kelakuan temannya ini.
"Sebaiknya kau segera masuk atau guru akan mencarimu dan menghukummu"Hinata.
"Ahh iya juga aku lebih malas jika harus membersihkan toilet"Kageyama....
Dan mereka pun kembali kedalam kelas masing-masing.
.....
Oke sekian dulu.
Tbc❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN DAY (KAGEHINA) || [TAMAT]
Cerita PendekSang pemilik rambut senja bermanik mata coklat madu tak sengaja bertemu seseorang dengan manik mata berwarna reven. Bagaimana kisah mereka?? Gas baca yuk 😉 . Cerita Ringan. Not Ship. Typo bertebaran🙏.