XVI - Captured

98 13 3
                                    

Setelah pulang ke rumahnya Suzy tampak gelisah. Dia terngiang ngiang perkataan kakak kelasnya bahwa dia akan menuntutnya ke polisi.
Ditepisnya rasa gelisah yang mengganjal itu. Kemudian Suzy segera membersihkan dirinya, membalas semua pesan yang bertanya tentang kejadian barusan hingga dia lelah dan tidak sengaja tertidur lelap.

Keesokan harinya, seperti yang diprediksi suzy. Semua teman teman sekolahnya memandanginya dengan tersenyum. Baik yang dia kenal dan yang tidak dia kenal. Bahkan beberapa orang memberi hadiah kecil untuk suzy.

Semua murid berkelakuan aneh hari ini padanya, dari awal gerbang hingga jalan menuju kelas semuanya tersenyum menyapanya.

"Wow, sepertinya ada yang semakin populer hari ini! Good Morning Gadis Amazone" sapa Sehun dari belakang punggungnya.

Suzy menoleh kaget dengan sapaan Sehun yang sekarang tersenyum lebar.

"Kumohon jangan senyum, senyummu menakutkanku Oh Sehun! Ayo katakan, apa yang telah kau rencanakan padaku?" selidik Suzy.

"Aku? Hah, kenapa selalu aku yang tertuduh!" kata Sehun pura pura merasa jadi korban dengan perkataan suzy barusan.

Suzy memicingkan matanya lekat lekat. Tapi muka Oh Sehun tetap santai dan tampak jujur jika dia tidak mengetahui apapun pagi ini.

Karena perhatian semua murid padanya, suzy semakin deg deg an, dia tidak bisa membayangkan murid lain saja heboh apalagi seheboh apa teman sekelasnya.

Benar saja, belum masuk ke dalam kelas temannya sudah berjejer membawa tulisan "savage suzy" dengan  jempol ditangan sebagai tanda penghormatan. Di baliho itu terdapat fotonya dengan pose ninja editan.

Suzy memelotot kepada Oh sehun yang ada di sampingnya. Sementara Sehun malah cekikan melihat ulah teman teman sekelasnya.

"Selamat datang savage suzy, terimakasih telah membalaskan dendam kami kepada Lee Dong Jun Si Mesum dengan sekali pukulan dan tendangan mautnya.." Kata Kai pemimpin kelompok. Lalu diiringi tepuk tangan satu kelas kemudian tepuk tangan dari kelas lain yang mengikuti.

Sehun terlihat tersenyum senang dengan kekompakan teman temannya untuk mendukung suzy. Mereka pun menyanyikan yel yel "suzy savage" secara bersama sama membuat suasana makin heboh.

Bellpun berbunyi, anak anak sekelas kecewa karena waktunya mereka masuk dan menerima pelajaran dari gurunya. Dengan malu malu suzy berterimakasih kepada teman temannya yang telah mendukung aksi Taekwondo kepada si kakak kelas mesum.

Semua orang tahu si kakak kelas mesum memang menyebalkan dan selalu mengambil keuntungan terhadap murid murid cewek dengan memanfaatkan kemudian melecehkan fisik, tapi selama ini tidak ada cewek yang berani menantang balik seperti Suzy.

Setelah video itu beredar, semua semakin respect pada suzy yang tidak hanya cantik tapi juga berani membela martabatnya sebagai wanita.

Dan untuk Sehun, namanya semakin tak terkalahkan menurut polling teratas sebagai Boyfriend material incaran para cewek cewek di SOPA karena dialah yang maju melindungi Suzy pertama kali saat melihat Suzy dilecehkan.

Pelajaran pertama sampai tiba di kantin, gank suzy heboh minta diceritain urutan storinya lagi kenapa bisa dia berurusan dengan si kakak kelas, dan kenapa bisa sehun jadi terlibat di dalamnya.

"Jadi Gitu ceritanya guys.. Sehun ada karna dia ga sengaja lewat depan dormku. Dia menawariku tumpangan karena dia juga mau jalan ke arah sana." kata suzy mengakhiri ceritanya yang entah sudah keberapa kalinya hari ini.

"Emang itu kejadian dimana?" tanya wendy.

"Di gedung A.. " jawab suzy.

"Lahh itukan gedungnya Sehun, yang memang boleh dipakai gratis khusus untuk siswa SOPA." Kata hyeri

Honey and Queen BeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang