Han Felix

916 69 0
                                    

Han Felix. Yaa, itu aku. Aku dibesarkan di panti asuhan, jika bertanya soal dimana ibu atau ayahmu? Aku menjawabnya tidak tahu, yaa memang aku tidak mengetahui dimana keberadaan keluarga ku. Ibu panti pernah bercerita tentang aku yang ia temukan di depan pintu panti asuhan miliknya.

Dulu aku seorang yang ceria dan suka bermain, tapi saat aku kelas satu SMP banyak yang mengatakan aku jelek,cacat,buruk rupa dan lainnya,hanya karena aku punya bintik bintik hitam di wajahku. Dulu aku sangat suka dengan bintik-bintik ini, tapi sekarang tidak lagi.


Aku sering menyendiri, menutup diri dari orang-orang, karena banyak dari mereka yang mendekati ku hanya karena kasihan dengan ku. Hingga aku bertemu seseorang yang mungkin seseorang yang baik dan tulus ingin berteman dengan ku, mengingat, dia sangat menjagaku. Dia Yang Jeongin.

Aku suka saat kami pulang sekolah selalu jalan-jalan, melihat danau, taman atau yang lainnya. Mungkin, banyak orang yang menganggap itu hanya hal biasa, tapi menurutku itu hal yang luar biasa. Aku selalu dilarang keluar panti selain untuk pergi sekolah atau bekerja.


Rasanya bosan setiap hari hanya bangun,makan,sekolah,pulang,kerja,makan,dan bangun lagi. Tidak ada hal lain yang kulakukan.


Sampai dimana aku bersekolah di SMA, semuanya terjadi lagi, aku di bully, dikucilkan, dimaki, dihina,dan dijauhi anak-anak sekolah, yaa....hanya jeongin yang selalu menolong ku disaat aku di bully atau dihina oleh anak-anak sekolah. Lelah rasanya, ingin aku mengakhiri ini semua. Tapi..... Keinginan ku bertemu dengan keluarga ku belum tercapai.

Kata ibu panti, aku mempunyai seorang saudara kembar, yaa... kakak ku. Mereka mengatakan jika aku punya kembaran saja sudah sangat bahagia, apalagi bisa langsung bertemu dengannya. Ya Tuhan..... Semoga aku dipertemukan dengan saudara kandung ku.





HI BROTHER!?_Hanlix ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang