Sembilan

473 41 9
                                    











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Setelah felix pergi, Seungmin segera turun dari kamar jisung yang berada di lantai dua itu, mencari dimana jisung berada dan mengelilingi rumah milik sahabat nya itu.

Di lihatnya, jisung yang sedang duduk di taman dengan kolam yang tak jauh dari jisung, langkah Seungmin pun menjadi cepat saat sudah melihat jisung.

Puk

Seungmin menyentuh pundak jisung.

"Sung?! Ji?! Sung!? Han!?"

"Apa sihh!! Berisik ah!"

"Lagian lu di panggil dari tadi kagak nyaut-nyaut, taunya di sini, bengong sendirian. Nggk takut kesambet apa?!"

"Mana ada setan yang ganggu orang seganteng gua."

"Dihhh pede amat pak!"

"Lagian lu ngapain kesini min?! Temenin si jelek lah ntar kalo barang gua ada yang ilang, lu yang tanggung jawab ya!"

"Lu kira felix maling apa?! Lagian anaknya juga udah pulang!" Ucap Seungmin sambil ikut mendudukkan bokongnya di samping jisung.

"Ye kan bisa aja bego!"

"Nyenyenye...... Tapi sung, tadi lu ngapain sama felix?!"

Jisung kaget, Seungmin nggk lupa sama perbuatan nya beberapa menit yang lalu.

"Ng-nggak ngapa ngapain gua!"

"Boong..... Lu tadi mau cium felix ya?!"

Tak~

Satu jitakkan, Seungmin terima dari jisung.

"Sembarangan lu satt!"

"Aduhh..... Ya nggk usah jitak gua juga begooo!!" Ucap Seungmin sambil memegang kepalanya yang terkena jitakkan sang sahabat.

"Berisik lu akh, pergi sono!"

"Dihh ngusir satt!"

"Rumah rumah gua satt, biarin lahh!!"

"Jisung anjengg!!"

"Ape lu hah!!! Ape lu?! Sini gelud ma gua!" Ucap jisung sambil menjambak rambut Seungmin

"Aduh duhh... Ah nggk asik, maennya keroyokan!"

Tak~

Jitakkan kedua, Seungmin terima dengan senang hati.






"Kalian sedang apa!?"


Suara Chan, mengagetkan dua orang di depannya.

HI BROTHER!?_Hanlix ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang