Cerita ini berhubungan sama cerita Antariksa author : a_putri20
Tapi, cerita ini adalah kisah Kajeysha Ananda Valerie dimana ia adalah salah satu sahabat dari Bintang Ilona Alexanda.Bagaimana kisah Kajeysha?
Apakah banyak masalah?Sebelumnya..
Jika cerita ini sama persis dengan cerita lain, mohon maaf karena saya sebagai author tidak tau awoakwaok°°°
"Jeysha.. Bangun.. Mandi yah.. Sarapan udah siap tuh.." Suara lembut dari kamar Jeysha, membuat Jeysha terbangun dari mimpi indah nya itu.
"Eumm.. iya bunn.. Jeje udah bangun kok" gadis berambut yang beranbut tergurai bewarna hitam dan bermata panda itu menyaut bundanya yang membangunkannya sambil menguap.
"Yaudah.. Abis mandi plus ganti baju langsung ke dapur oke?" Sang bunda yang sudah tau bahwa putri nya itu sudah bangun.
Jeysha mengangguk, dan bunda nya keluar dari kamarnya untuk kebawah dan menyiapkan sarapan Jeysha.
Jeysha pun pergi ke kamar mandi.﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Jeysha pun sudah selesai mandi, dan ia langsung kebawah untuk sarapan.
Jeysha melihat abang dan ayah nya yang sedang sarapan.
Jeysha menarik satu kursi dan duduk"Dasar kebo" Suara ejekan yang keluar dari mulut abangnya yang membuat Jeysha tidak menahan emosi nya.
"Apasi lo, pagi pagi jangan buat emosi lahh" Jawab Jeysha yang emosi.
"Udah udah, pagi pagi jangan berantem" jawab Sang ayah yang menghentikan pertengkaran.
Jeysha hanya mengangguk dan melanjutkan sarapannya, sedangkan abangnya hanya tertawa kecil.
"Bun,, jeje udah siap sarapannya, jeje pergi duluu" aslinya Jeysha belum menghabiskan sarapannya tapi dia sudah pamit sama orang tua nya dan
abang nya."Eh Jeyshaaa ini sarapan nya belum habiss, habisin dongg" ucap sang bunda.
"Jeyshaaa kenyangg bunn" jawab Jeysha.
"Hadehhh tu anak" ujar bunda prustasi.
"Udah biarin aja, palingan dia jajan kok ke kantin" ucap sang ayah.
"Tapi kan boros uang yah" ujar sang Bunda.
"Gapapa, tabungan si Jeysha banyak kok bun, kalau habis tinggal ambil uang dia hahaha" ujar sang abang
"Bisa aja kamu dika" ujar sang ayah
°°°
°Kajeysha Ananda Valerie°
°Adam Jovanda Zikrilla°
°William Venus Mahendra°
°Arjuna Chandrawinata°
°Jayden Jonandra°
Enjoy the story..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be The One?
Teen Fiction"Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu ku semogakan" Seorang gadis yang sangat menyukai senja dan hujan bertemu dengan seorang pria yang harus bersaing dengan masa lalu dan hati dari gadis itu.