Bunda ke dua 12

19 2 22
                                    

Sekarang aku sudah menemukan sumber kebahagiaan ku, walaupun ia tidak menganggap ku seperti itu.

***

"Bunda"

Panggil Jeysha pada Bundanya yang sedang menyiapkan makan malam

"Hm? Kenapa?"

"Tadi je ketemu-"

"ASTAGHFIRULLAH ADA YANG KURANG" Sorak Bundanya panik alhasil perkataan Jeysha terpotong

"JEEE, KAMU TOLONG BELIIN GULA YA" seru Bundanya

"Lah, malam malam gini mana ada warung yang buka bun" jelas Jeysha

"MINIMARKET LOH" jawab Bundanya

"Yodah, siap siap"

Jeysha pun pergi kekamar nya untuk mengambil jaket kesayangan nya.

"JEJE PERGI DULUU"

"YAA HATI HATII"

Jeysha pun keluar dan menaiki sepedanya itu, sebenarnya Jeysha tidak bisa mengendarai motor karna keseimbangan nya yang kurang jadi ia mengendarai sepeda nya saja.

Skip minimarket

Jeysha pun mencari gula kiloan, dan ia tidak lupa untuk membeli cemilannya.
Sekarang Jeysha berada dikasir, tapi ia harus mengantri lama.

"Aduh, gimana yaa mana gabawa kartu tabungan lagi" batin wanita tersebut.

"Eumm gini deh, gimana kalau saya ngutang dulu? Uang saya lagi ga cukup nih" ujar wanita tersebut pada kasir yang menjaga.

"Maaf Bu, disini gabisa menghutang, kalau begitu bagaimana kalau barang belanjaan ibu dikurangin dulu, baru besok dibeli lagi?" ucap kasir yang menjaga.

"Tapi semua barang ini lagi butuh banget, gimana ya" rintih wanita tersebut.

Karena Jeysha menyimak percakapan tadi dan untung saja ia membawa uang lebih, Jeysha memutuskan untuk membayar kekurangan wanita tersebut.

"Ini kak, pakai uang saya saja" ucap Jeysha sambil memberikan uang pada kasir untuk membayar kekurangan wanita tersebut.

"Eh, gausah dek" ujar wanita tersebut.

"Ngga papa kok tan, selagi saya bawa uang lebih jadi saya bayar aja hehe" jelas Jeysha.

"Aduhh, makasihh banyak ya dek, besok saya bayar ya?" ucap wanita tersebut.

"Gausah diganti tan, saya membantu tante bukan berarti saya ingin menagih utang tan, hehe" jelas Jeysha.

"Aduhh makasii banyak ya nak" ujar wanita tersebut.

"Iya tan sama sama"

"Oh ya, ini kartu tante, disini ada nomor HP nya tante juga, jangan lupa hubungi tante yaa" ucap wanita tersebut sambil memberikan 1 kartu yang berisi identitas nya.

"Eh okey tan nanti saya hubungi" jawab Jeysha sambil menerima kartu tersebut.

"Siapp tante pamit dulu ya" pamit wanita tersebut.

"Iya tan, daahh" jawab Jeysha

Jeysha melihat wanita itu keluar dari supermarket dan ada mobil hitam yang dipakirnya.
Setelah melihat mobil nya sudah pergi, Jeysha pun membayar belanjaannya.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Jeysha pun sudah berada dikamar nya karna ia sudah pulang dan makan malam.
Jeysha pun memutuskan untuk mencoba menghubungi nomor yang dikasih wanita tersebut.

Can I Be The One? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang