Confused 6

28 3 20
                                    

Semua nya akan baik baik saja, jika dilakukan dengan baik baik.

***

Alarm Jeysha bunyi saat jam 06:00 pagi, ia bergegas ke kamar mandi.
Sesudahnya mandi dan mengganti baju, Jeysha kebawah untuk sarapan dengan lesu.

"Tumben lesu, biasanya semangat jangan jangan-"

"Diem lo bang" ucap Jeysha yang memotong perkataan bang Andika.

"Eh abang kamu nanyain keadaan kamu loh ini, kan abang kamu baik sama kamu je" ujar ayah.

"Iya deh, ini jeje lesu karna belum sarapan hahaha" ucap Jeysha bohong, sebenarnya dipikirkan Jeysha sedang berisik ntah menanyakan Juna dapet alamat rumah darimana, si Juna tiba-tiba minta maaf lagi, pokoknya banyak deh.

"Hallah alasan" ucap bang Andika.

"Ihhh benerann"

"Udah udah sarapan dulu yuk" ujar bunda.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Jeysha berjalan kaki kesekolah kali ini ia tidak sendiri karna ada teman sekaligus tetangganya yang sama bersekolah di SMA Bunga Bangsa.

"Eh je, itu kemaren malam kenapa? Kok ada suara pintu kebanting kenceng dirumah lo?" tanya Sharrah temannya itu.

"Owww ituu, ga sengaja sih ketutup kenceng wkwkw" jawab Jeysha.

"Owalaa"

"Keganggu ya sar?? Maaf yaah" ucap permintaan maaf Jeysha.

"Eh, enggak kok gapapa hehehe"

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

"Kok lesu sihh jejeeee, semangat donggg" ucap Leon yang menggoda Jeysha

"Brisik lo jingan" ujar Jeysha.

"Lah kok ngamok??" tanya Leon heran.

"Sekali lagi lo bacod, lo abis ya bangsat" ucap Jeysha emosi.

"Iya deh enggak maapkeun"

Jeysha berjalan ke tempat duduknya.
Dan ia mengacuhkan para sahabatnya (Bintang,Tisya,Aisyah) yang sedari tadi melihat nya.

"Lo napa? " tanya Aisyah penasaran.

"Lo gapapa kan?" tanya Tisya.

"Jeje napwaa??" tanya Bintang.

"Gue gapapa kok cuman pusing aja hehe" jawab Jeysha.

"Yakin?" tanya Bintang.

"Oi panteg" ucap Tisya karna perkataan yakin adalah sebagai ejekan musuh nya.

"Salah server please" ucap Bintang.

"Iyaa gue yakin gue gapapa" jawab Jeysha.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Bel istirahat berbunyi.
Jeysha bersama teman-teman (Anjay Geng) pergi ke kantin, Bintang mencari Alaska Geng dan ternyata mereka sudah duduk dimeja khusus untuk mereka (pojok kantin)
Ada saja kejadian awal bertemu Angkasa menggombal Tisya tapi sayangnya tidak mempan, Langit menarik tangan Bintang untuk pergi entah kemana.

Jeysha? Hanya diam saja sambil memikirkan kejadian tadi malam.







Halooo maaf yaa jadi jarang update hehe, kapan kapan bakal sering up kokk.
Jangan lupa vote yaa+spam komen+follow
Tysm-!!!













*nek/not*

Can I Be The One? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang