SEPULUH

306 28 0
                                    

Welcome to story INDAH PADA WAKTUNYA {RINDRO}

Follow+vote+comment-nya
Jangan lupa

-HAPPY READING-

Lilianti sofya perempuan turunan india itu sedang melangkah-kan kakinya ntah tujuan nya kemana. Dirinya sekarang berada di taman kota yang jarak nya lumayan jauh dari rumahnya.

Perempuan dengan baju kaos warna putih dan celana jeans, rambut hitam pekat yang sengaja ia uraikan menatap kosong kedepan.

Dia melamun.

"hidup gue gini banget" ucap Lili yang tidak tahu pada siapa.

"bokap sama nyokap cerai,kaka ninggalin gue, keluarga besar gue engga nerima gue sebagai saudara-nya"

"kalau gue bunuh diri kayak-nya seru, toh juga engga ada satupun yang menginginkan gue ada di dunia ini"

"engga boleh ngomong gitu" ucap seseorang yang tiba-tiba saja menghampiri Lili dari belakang.

Seorang lelaki tinggi dengan baju olahraga warna biru yang ia pakai.

Bintang Girantara

Dirinya selalu ke sini jika hari libur seperti ini.

Lili mengerutkan alis-nya,"K-kenapa?" tanya-nya.

"gue engga suka."

"buat lo" Bintang memberikan satu botol Aqua yang tadi sengaja ia beli.

Tadi ketika Bintang sedang lari ia tidak sengaja melihat seorang perempuan yang sangat ia kenali awalnya ia bodo amat namun ketika ia perhatikan wajah perempuan teman-nya ini sedang tidak baik-baik saja. Akhirnya ia putuskan untuk membeli minum lalu menghampirinya.

Lili mengambil minum dari lengan Bintang, "m-makasii" Bintang mengangguk.

Kedua nya kini sudah duduk di kursi kosong yang berada di pinggir taman,hanya ada keheningan yang menyelimuti mereka.

"Lain kali jangan ngomong gitu, gue ngga suka" Bintang membuka suara.

"Iya,sorry"

"Lo itu berharga Li"

***

"Hi sayang"

Sesuai Janji Indro kemarin bahwa ia akan membawa sang kekasih ke suatu tempat yang sudah ia rencanakan.

Baju kaos warna hitam dilapisi kemeja berwarna putih dan hitam dengan celana bahan yang senada,harum tubuh Indro membuat siapapun jatuh cinta kepada-nya.

"N-ndro?" Ria mendadahkan tepat di wajah Indro.

Indro mentap Ria dari atas sampai bawah dengan tatapan kagum,perempuan di samping nya ini sangat cantik.

Indro terlonjak kaget ketika Ria memukul lengan Indro sedikit keras."kamu cantik banget." puji-nya

"Engga usah gombal."

"Kenyataan" ucapnya polos

Ria mengambil helm yang berada lengan Indro ketika ia ingin memakainya Indro berucap begini, "Kening kamu kenapa?"

Ria tersentak kaget dengan sekali gerakan ia memakai helm yang berada di lengan nya lalu menaiki motor vespa milik Indro.

"Ria? kamu belum jawab pertanyaan aku loh" Ria terdiam.

"Kening kamu kenapa biru gitu?" tanya nya lagi

"Aku gapapa."

***

"Cantik banget" ucap Ria terpesona.

"Iya, kaya kamu" ucap Indro lalu menatap Ria dari samping.

Keduanya sekarang berada di pesisir an pantai Indro sengaja mengajak Ria ke sini karna memang sudah lama dirinya tidak mengajak Ria ke pantai.

Indro menggenggam lengan Ria kemudia menarik nya dengan pelan.

Ria terlonjak kaget "eh? Mau kemana ndro?" ucapnya.

"Ayo,udah ikut aja"

Sesampainya di tujuan Indro melepas genggaman nya lalu menyiram Ria dengan sedikit air pantai yang telah ia ambil.

"Indro,jadi basah kan baju aku." ucap Ria kesal, Indro hanya terkekeh.

Ria membalas-nya.

"Rasa-in!" Ledek Ria

"Wah kamuu beranii ya sama aku." Indro ingin kembali menyiram Ria namun Ria sudah lebih dulu menghindar dan menjauh dari Indro kemudian Indro mengejarnya.

keduanya tertawa.

Langit dengan warna biru cerah serta penghuni-penghuni bumi yang sangat berbeda-beda menjadi saksi atas kebahagian kedua remaja yang sedang merasakan dunia cinta.

***

Vote nya jangan lupaa!

Follow+comment nya jugaa

See you next chapter💘

My acc:
@indhnvtsri_
@wp_indhnvtsri

KISAH RIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang