Setelah sederetan kejadian di sekolah Karin dan Hyunjin sekarang berada di pantai,ingin mencari kedamaian,merefresh otak biar lebih seger dengan liat pemandangan pantai.
Engga langsung kesini kok tadi tapi mereka pulang dulu buat ganti baju sama istirahat bentar.
Sengaja datang lebih sore biar bisa liat sunset.
Mereka duduk di pasir,gak pake alas apapun.
Lagi makan kentang goreng sama minumnya cola tapi Karin tadi beli air putih soalnya dia gak minum minuman soda,suka nusuk sampe ke hidung soalnya.Keduanya lagi asik ngobrol sambil mandangin deburan ombak juga langit senja yang cantik parah.
"uwaah! Cantik banget,semuanya gue suka" ucap Hyunjin sambil merentangkan kedua tangannya,sangat puas dengan suguhan indah di depan mata.
Karin pun mengiyakan ucapan Hyunjin,Karin juga sangat menyukai pemandangan ini.
"udah lama gue gak kepantai"
Hyunjin menoleh"iya lah,orang selama pacaran lo di ajak ke kafe mulu atau engga nonton di mall,ah membosankan" ucap Hyunjin mengejek
Karin terkekeh dan menatap lurus kedepan,matahari sebentar lagi ditelan sempurna oleh lautan dan langit akan berubah menjadi gelap tapi keduanya masih betah disini,semakin gelap udaranya semakin sejuk dan itu membuat mereka nyaman.
Bahkan sampai malam sekalipun di sini masih cukup banyak pengunjung,letak pantainya di pinggiran jalan jadi tetap terasa ramai.
Lampu-lampu tiang mulai dihidupkan di sepanjang jalan memberikan kesan romantis yang akan cocok ketika datang bersama pasangan."romantis banget gila,tapi sayangnya gue jomblo" sudut bibir Karin melengkung kebawah,matanya memandang sederetan lampu tiang di sebelah kann dan kirinya
"gak apa,kan ada gue..bestie sehidup semati lo"
Hyunjin ngerangkul Karin dan narik leher dia sampai kepala mereka bersentuhan.
"tapi rasanya beda kalo sama pacar,kan pas sama suasana romantisnya"
"kalo udah ada pacar nanti ajak kesini,suasananya cocok buat cipokan"
"cipokan aja mata lo" Karin mencibir
"iya lah,harus itu biar nikmat kan percuma pacaran kalau gak ciuman"
"pacaran emang untuk ciuman ya?"
"ya engga sih" Hyunjin jauhin tangannya dari pundak Karin "tapi kalau mau ciuman kebanyakan pacaran dulu" lanjutnya dan buka tutup botol colanya yang masih tersisa sedikit,Hyunjin minum sampai habis.
Karin mengedipkan matanya,mencerna perkataan Hyunjin dengan cukup lama.
"bibir lo udah gak perawan kan?"
"wtf,ngasal aja lo kalo ngomong"
Karin ngejitak tempurung kepala Hyunjin sampai si empu mengaduh.
"dari tadi lo nyindir gue sama Junho ya?"
"engga,gue kan tadi cuma nanya siapa tau emang beneran" sahut Hyunjin dengan santainya
Karin menghela napas sabar "pernah dia minta tapi gue gak mau,geli"
Hyunjin ketawa denger jawaban Karin "aneh lo asli kalo gue punya pacar sih one day one kiss"
Karin tersenyum miris,punya temen otaknya ngeres parah walaupun dia tau Hunjin sebenernya cuma bercanda.
"camping disini seru kali ya"
"mungkin"
"berduaan sama pacar"
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone
Fanfictiontentang sebuah pertemanan yang berujung cinta dan terjebak dalam Friendzone Karina Aespa ft Hyunjin Straykids.