11] • Kenalan

12 7 0
                                    

Besok sorenya Hyunjin langsung ajak Karin buat ikut ke lapangan basket tempat biasa Hyunjin latihan sama timnya.

Ini bukan kali pertama sih,Karin pernah diajak kesini juga tapi bukan untuk latihan,waktu itu Hyunjin minta di anter kesini karna hp nya ketinggalan,lupa dimasukin ke tas waktu mau balik pulang.
Untung masih ada di tempatnya.

Temen basketnya Hyunjin bukan anak sekolah mereka jadi udah pasti Karin gak tahu itu siapa,sekarang dia jadi deg-deg an karna akan ketemu orang baru tapi sebisa mungkin kelihatan biasa aja.

Mereka jalan beriringan dengan Hyunjin yang genggam pergelangan tangan Karin.

Jalanan agak becek karna tadi siang abis hujan jadi harus hati-hati biar gak jatuh.

Tempat ini masih sepi,cuma ada mereka berdua aja soalnya Hyunjin dateng sebelum jam latihan.

Tadi abis beli bola basket trus langsung kesini.

Hyunjin ngajak Karin buat duduk di salah satu barisan tribun yang lumayan deket sama lapangan.

Hyunjin ikut duduk setelah lempar bola yang mereka beli tadi ke lapangan dan selang beberapa menit yang lain mulai datang.

Karin mulai deg-deg an lagi,dia ini tipe orang ya gampang grogi kalau ketemu orang baru.
Semua orang juga gitu kayanya,normal kok.

"wiss sama cewek nih,pacar?" tanya salah satu cowok yang punya lesung pipi dan pakai kawat gigi

"temen gue,si Bangchan mana?"

"masih di motor,gatau tu tadi ngambil apaan di jok kita disuruh duluan"

Hyunjin ber oh,mereka pada duduk di depan Hyunjin sama Karin dan pada lempar senyum buat Karin,pertanda kalau mereka ramah.

"hallo,kenalin gue Jeongin biasa dipanggil Ayen"

Cowok tadi memperkenalkan dirinya sambil ulurkan tangan mau berjabat tangan sama Karin

"gue Karin" balas Karin menjabat tangan si cowok yang namanya Jeongin

"gue Yeonjun" Lanjut si cowok dengan rambut abu-abu,ganteng anjir mirip bebek yang ada di logo mie ramyeon

"Karin"

"Gue Jeno,temennya Jaemin,tau dia kan?"

"tau,dia temen sekelas gue"

"gue tetanggaan sama dia tapi beda sekolah"

"oh gitu"

"iya,eh pemain cadangan belum pada dateng ya?" tanya Jeno ke temannya

"belum,masih otw katanya tadi gue ngechat Taehyun" sahut Yeonjun

"Taehyun?"

"iya Kang Taehyun,dia jadi pemain cadangan di tim kita" sahut Yeonjun

"Taehyun temen sekelas gue ya Jin?" Karin tanya ke Hyunjin yang mengiyakan

"gue gak tau dia ikut basket,kirain anak bola"

"tim bolanya udah bubar dan dia minta ikut masuk basket dua hari lalu tapi masih jadi cadangan untuk saat ini" jelas Hyunjin

Karin mengangguk paham dan setelahnya mata dia lihat seseorang yang dilihat kemarin di foto hp Hyunjin lagi jalan ke arah mereka.

"Hallo semua!" sapa dia teriak sampai bikin satu ruangan bergema,yang lain pada ngejawab sapaan si ketua dan isyaratkan dia buat ikut gabung sama mereka

"Chan ada cewek cantik" kata Jeongin sambil naik turunkan alisnya ke Bangchan

"iya tau,Karina kan?" katanya sambil senyum ke arah Karin yang akhirnya ikutan senyum dan setelahnya cowok itu duduk di sebelah Yeonjun,di depannya ada Hyunjin,paham kan?mereka berhadap-hadapan gitu duduknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FriendZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang