Gue sama devan udah sampe di mall jakarta pusat lumayan rame juga mungkin ada yang makan, nonton, main timezone DLL.
"Mau nonton apa?." Tanya devan ke gue.
"apa ya."
Jujur gue bingung sambil liat-liat film yang pas buat di tonton nggak lama gue liat judul film imperfect pemerannya reza rahadian kayaknya bagus.
"nonton imperfect aja ya." Minta gue ke devan yang cuman ngangguk aja.
Devan pergi ke kasirnya buat beli ticket nggak lama dia balik bawa popcorn sama minumannya jadi nggak enak gue kalo di bayarin gini.
"Dev ntar gue ganti ya." Devan nggelengin kepalanya cepet. "Gue Yang ngajak lo berarti gue yang harus bayarin."
"G-gue nggak enak dev sama lo."
"Nggak enak kenapa?." Devan ngeryitkan alisnya heran ke gue. "ya masa lo bayarin gue semua." Jawab gue bikin wajah devan dingin gitu.
"Gue yang bayar nggak ada penolakan."
Gue cuman diem aja kalo gue ngomong lagi yang bayar gue ntar marah nih orang ama gue.
nggak lama kita masuk ke dalem studio buat nonton film terus gue ama devan naikin tangga kecil gitu pasti lu tau lah yang Tangga di dalem studio banyak yang liat ke arah gue ama devan tapi, matanya ke devan emang nih anak suka bikin narik perhatian orang kali ya?
Gue ama devan udah sampe tempat duduknya sebelah gue cowok kayaknya seumuran deh.
Sebelah devan juga cowok nggak lama cowok yang sebelah ngajak ngobrol gitu ke gue.
"namanya siapa?." Tanya cowok itu ke gue sambil nengok lampunya belum mati juga jadi belum mulai.
"Kavin."
"namanya cakep kayak orangnya."
"Bisa diem filmnya mau di mulai." Celetuk devan dari suaranya kayak kesel.
Nggak tau berani dari mana gue megang sebelah tangan devan terus gue genggam abis itu lampunya mati deh tanda filmnya mau mulai.
***
ada tawa ada nangis ama nih filmnya tapi, kasian juga ama cewenya banyak yang bully untung dia dapet cowok yang nerima apa adanya.
"Kok lu biasa aja sih." Gue bingung liat devan biasa aja.
"Kenapa?."
"Biasanya kalo abis nonton gitu cerita-cerita karna kayak ke bawa ama perasaan kita gitu." Ujar gue bikin devan diem natap gue.
"Sorry gue nontonin lu."
"H-hah."
"Gue nggak nonton cuman liat muka lu asik nonton." Ujar devan bikin gue sedikit malu anjir ngapain nontonin muka gue emang asik ya?
"Kenapa nontonin muka gue ."
"Gapapa."
"Gue bingung sama lu deh asik apa nontonin muka gue." Ujar gue agak kesel nih devan kalo ngomong setengah-setengah bikin emosi.
"Asik pengen gue bawa pulang."
Nggak tau gue nggak ngerti tapi, gue laper tiba-tiba sampe perut bunyi mana di denger devan kan malu banget gue.
"Mau makan apa."
"apa aja."
Gue ama devan ke restoran yang masih di area mall cukup rame sih ada yang sama pacarnya sama keluarganya sama anak-anaknya sama simpanan eh bercanda jangan di bawa serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN
Storie d'amore"Makasih B-bang eh, mas." "Devan." "Eh, H-hah apa." "Devan avelino, lo panggil gue devan aja."