Haa...
Gue ngeluarin napas berat sebenernya lagi malas hari ini buat sekolah tapi gue paksain deh biasalah namanya juga manusiawi punya sisi rajin ama males.
TAPI
gue nggak bisa move on sama kejadian malem itu tanpa sadar gue senyum-senyum sendiri di kelas lagi mikirin kejadian itu bikin gue malu.
"Lu napa senyum-senyum?." Celetuk el.
"E-eh gapapa."
"Udah kayak punya kelainan lu."
"Lu itu yang punya kelainan jajan mulu."
"Namanya manusiawi."
"Gue senyum juga manusiawi anjing."
Gerutu gue kesel."Tapi senyumnya lu itu kayak bukan manusiawi."
"Lah terus apaan."
"Lu cek ke psikolog aja gue kan nggak tau." Ujar el ke gue bikin nahan emosi setengah mampus.
Nggak lama al dateng langsung aja duduk disebelah el naroh tasnya di atas meja terus langsung ngadep ke belakang ke arah gue.
"Eh tau nggak sih."
"Nggak tau lu kan belum cerita."
"Owh iya bego gue."
"Baru sadar." Celetuk theo bikin gue ketawa.
"Bianchabe kabarnya ilang nggak tau kemana."
"S-serius lo tau kabar dari mana?." Tanya gue ke al.
"Iya gue tadi jalan kelas nggak sengaja denger gibahan dari kakel." Jawab al.
"Bisa gitu ya."
"Mungkin dia udah capek denger hujatan terus kabur." Ujar theo gue cuman diem.
Tapi kalo emang bener ucapan theo dipikir-pikir gue jahat nggak sih? nyebar aib dia ke semua orang tapi, kan gue cuman mau ngasih pelajaran aja biar dia kapok nggak sampe kena hujatan dari orang lain gitu.
"G-gue jadi kasian ama bianchabe."
"Lah kenapa." Semuanya nengok ke arah gue yang cuman ngeluarin napas.
"Gara-gara nyebarin aib dia jadi kena hujatan dari orang lain." Ujar gue.
"Nggak ada yang salah vin kita cuman ngasih pelajaran buat dia aja lu santai aja kali vin nggak usah dipikirin." Ujar al ke gue yang cuman manggut manggut aja.
Nggak lama guru fisika dateng siapa lagi kalo bukan pak dudung.
Bianchabe dimana lo sekarang mudah-mudahan lo baik aja gue minta maaf kalo nyebarin aib lo jadi kena hujatan dari orang lain gue cuman mau ngasih pelajaran buat lu semoga lo baik-baik aja.
"Sebelum bapak mulai belajar hari ini bapak mau nanya sama kalian."
"Nanya apa ya pak."
"Kelas XII-ipa 3 namanya biancha kalian ada yang kenal?." Tanya pak dudung bikin gue cuman diem apa bener bianchabe hilang?
"Kenal pak." Sahut maya.
"Apa dari kalian ada yang tau biancha hilang atau kabur kemana?."
"Kabar dari orang tuanya sudah dua hari nggak pulang ke rumahnya."
"Saya nggak tau pak."
Nggak lama semuanya pada nggelengin kepala karna nggak tau biachabe hilang kemana.
Berarti bener bianchabe hilang?
Hmm.
Gue masih kepikiran sama hilangnya biancha kemana? Apa gue terlalu jahat ya? nggak tau gue bingung gue sambil ngerutin dahi gue hmpphhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN
Romance"Makasih B-bang eh, mas." "Devan." "Eh, H-hah apa." "Devan avelino, lo panggil gue devan aja."