|| AOT X READER ||
||Hajime isayama© Shingeki no kyojin||
[Story by: DilaAdila091]
🌻 H a p p y R e a d i n g 🌻
***
Tahun 850
Reader pov
'Eren'
'Eren'
Nama itu selalu terngiang ngiang di kepala ku, Ayah ku menyuruhku untuk mencari dia dan memberikan dia sesuatu, Aku juga tidak tau apa yang ayahku berikan pada ku. Karna kata ayah yang boleh tau hanya dia dan eren, kupikir juga ayahku tidak mengetahuinya.
Dam! Dam! Dam! Dam! Dam!
Dam! Dam! Dam! Dam! Dam!
Aku terus berlari menggunakan wujud titanku. Dapat ku lihat dari kejauhan dinding yang menjulang tinggi, Aku pun terus mempercepat lari dan tibalah aku di tembok. Akupun masuk kedalam lubang yang ada.
(Lobang yang di tendang sama betholt tea pada saat eps 1 atau 2 gitu, Saya lupa :v )
Aku pun masuk kedalam lubang itu dan bertemu raksasa lain. Aku tidak ingin mengusik mereka (raksasa ye bukan ninggen ya :v ) karena misiku hanya lah memberi eren sesuatu dan setelah itu misiku selesai. Tapi mereka malah menyerangku duluan tidak ada cara yang lain akupun menyerang mereka balik.
Duakk
Dugg
Dakk
Krakkk
Buggg
Crattt
Aku terus memukul dan menendang mereka semua sampai mereka mati, Suruh siapa mereka mengusik ku. Bukan salah ku kan?. Aku hanya melindungi tubuhku dari mereka. Ini tu bentuk pertahanan diri.
3
6
14
18
21
30
Tidaak terasa sudah 30 titan yang ku bunuh dan aku pun sudah ada di depan gerbang tembok yang sudah tertutup oleh batu.
(Gerbang yang di trost tea, Tapi Udah di tutup oleh batu yang di bawa eren tau kira kira eps 12 atau 13 Astaga saya lupa maaf bestei :V, kira kira belasan eps )
Akupun berhenti. mendongkak melihat ke tembok, aku melihat manusia yang ada di tembok mereka menatap ku dengan pandangan ketakutan.
Reader Pov End
•°O......WOMAN TITAN......O°•
Di Markas Pasukan Pengintai
Erwin-Hanji-Levi-Mike-Eren mereka sedang ada di ruang Erwin mereka sedang berbicara tentang sebuah rencana.
Eren hanya menyimak saja kadang menjawab pertanyaan dari mereka.
Hanji yang sibuk mengoceh tentang rencana dia ingin menangkap titan kepada Levi walaupun tidak di tanggapi oleh Levi.
Sehingga percakapan mereka berhenti karna sebuah ketukan pintu.
Tokk
Tokk
Tokk
"Masuk"Titah Erwin.
"Lapor komandan"Ucap seorang prajurit sambil hormat sasageyo.
"Ada apa?"Tanya Erwin Aka-Komandan
"Ada jenis titan aneh yang sedang memanjat dinding"Lapor Prajurit itu.
"Apa titan aneh!! Erwin kita harus segera melihatnya!!, Ayo!!" Ucap Hanji.
"Tch, Berisik kau Kusso Megane"Ucap Si Cebol.
"Oy jangan mengada-ngada kau!"Lanjut si cebol Aka-Revaille.
"S-saya t-tidak mengada-ada Heicho"Balas prajurit
"Begitu kah, Apa ada yang aneh selain memanjat dinding?"Tanya Erwin.
"Dia juga selalu mengucapkan nama 'Eren' komandan"Jawab Prajurit itu.
"Begitukah, Dia ada di dinding mana?"
"Titan itu ada di depan Gerbang distrik tros komandan"
"Baiklah kau bisa kembali"
"Baik"
"Baiklah kalian Empat terutama kau Eren, Ayo kita ke distrik tros"
"B-baik komandan"Ucap Eren gugup.
'Sebenarnya apa yang terjadi?'Tanya eren di dalam hatinya.
•°O......WOMAN TITAN......O°•
Sedangkan di [Name]
Sesuatu yang harusnya diberikan ke Eren malah tak sengaja terjatuh hingga dia-[Name] keluar dari tengkuk titan dan sengera melompat dan dia menemukan kotak yang semula utuh hancur dan menyisakan sebuah kunci kecil disitu.
[Name] berjalan mendekati kunci itu dan meraih kunci itu dan memasukan kunci itu ke sakunya.
Dia-[Name] mendongkak melihat ke langit walaupun wajahnya datar tapi tidak dengan matanya yang memandang sendu dan memikir kejadian yang telah menimpanya 5 tahun terakhir ini.
'ternyata hanya sebuah kunci kecil. Kukira apa' ucapnya dalam hati dan melompat ke pundak Titan miliknya.
"Meergiantxz Jalan lah" ucapnya pada titanya di balas anggukan oleh Meergiantxz-aka-Titan [Name].
****
-B e r s a m b u n g-
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Revisi ] Woman Titan || Shingeki No Kyojin X Reader
Random☀☀☀☀☀ percakapan mereka berhenti karna sebuah ketukan pintu. Tokk Tokk Tokk "Masuk"Titah Erwin. "Lapor komandan"Ucap seorang prajurit sambil hormat sasageyo. "Ada apa?"Tanya Erwin Aka-Komandan "Ada jenis titan aneh yang sedang memanjat dinding"Lap...