|| AOT X READER ||
||Hajime isayama© Shingeki no kyojin||
[Story by: DilaAdila091]
🌻 H a p p y R e a d i n g 🌻
***
Reader pov
'Kenapa mereka menatapku seperti monster?' ucapku dalam hati sambil mendongkak ke atas dinding.
'Aku lupa kalau aku sedang menjadi titan' lanjutku.
Akupun melanjutkan aktivitas yang sedari tadi aku lakukan. Yaitu Memanjat dinding walaupun aku jatuh lagi dan lagi.
Aktivitasku terhenti ketika melihat 5 Sosok asing Yang baru tiba di sana mereka adalah: Empat Laki-laki dan Satu Wanita yang sedang menatap diriku berbinar(?).
"Wah!!!, Erwin lihat dia memang memanjat dinding!!"Ucap wanita bersurai coklat.
"Tch, Kami juga melihatnya Mata empat Sialan"Ucap laki laki bersurai hitam.
"Kau benar Hanji"Ucap laki laki bersurai Kuning dan beralis tebal(?).Dua orang lagi hanya memandangi ku tanpa berbicara.
Reader Pov End
•°O......WOMAN TITAN......O°•
Author Pov
[Name] Aka-Kyojin hanya melihat ke lima orang itu dalam diam. Dan Mata [Name] tak sengaja menatap Laki-Laki bersurai coklat begitu juga dengan laki-laki itu. Mereka bersitatap beberapa menit dan [Name] langsung memutuskanya.
Titan [Name] mengeluarkan asap membuat mereka semua terkejut. Mereka melihat seseorang-tidak seorang gadis keluar dari Tengkuk Titan itu.
"K-Komandan itu"Ucap Eren sambil menunjuk ke tubuh Titan [Name] yang mengeluarkan asap.
"Ternyata benarnya"Ucapan Erwin membuat Empat orang itu menoleh ke arahnya.
•°O......WOMAN TITAN......O°•
Reader Pov
Aku bersitatap dengan Laki Laki bersurai coklat itu setelah beberapa menit bersitatap aku menyadari bahwa dia ada orang yang ayahku maksud. Akupun memutuskan keluar dari tengkuk ku. Dan mereka menatapku dengan pandangan terkejut (?).Reader Pov End
Author Pov
[Name] pun sudah keluar sepenuhnya dari tubuh titannya, [Name] menaiki kepala titannya dan berdiri. Titan [Name] bangun, [Name] berpegangan pada rambut Titannya agar tak jatuh.
Saat Titan [Name] akan Melompat untuk menaiki Dinding itu, Tiba-tiba3 titan sedang berlari kearahnya. Tidak ada cara lain selain melawan mereka.
[Name] berdiri dan meloncat dari tubuh Titannya, setelah kakinya menyentuh tanah dia mundur beberapa meter. [Name] mengendalikan Titannya tanpa di dalam tubuh, Inilah adalah keunikan Titan miliknya.
[Name] pun memasang kuda kuda menyerang, Meninju, Menendang, Memukul, Menginjak dan dia pun mengigit tengkuk Titan-titan itu. Hingga Mereka Pun Mati.
Mereka pun terkejut melihat [Name] membunuh titan-titan itu.
Kenapa mereka terkejut?.
Padahal ini sudah biasa. Menurut [Name] sih.
Author Pov End
•°O......WOMAN TITAN......O°•
Author Pov
Mereka melihat Titan [Name] yang sedang melawan 3 Titan dengan beringas. yang lebih mengejutkan nya lagi [Name] mengendalikan titannya di luar tubuh titanya.
"B-bagaimana dia bisa mengendalikan titan itu tanpa di dalam tubuh?"Pertanyaan Eren yang membuat empat orang itu menoleh kepadanya.
"Entahlah, lebih baik kita melihat pertarungannya sampai selesai" Jawab Erwin
"Suggooiii!! Dia mengendalikan titan nya di luar tubuhnya. aku ingin sekali meneliti tubuhnya!"
Teriakan hanji membuat levi mendelik dan memandangnya sinis."Berisik kau mata Empat!!"
Setelah menghabisi satu Titan terakhir [Name] pun Menaiki tubuh titannya. Titan [Name] melompat dan Titannya akhirnya dapat memanjat. Tentu saja menggunakan pengerasan Titan.
'Sebenarnya dari tadi aku lagi ngapain sih. Kenapa gak kepikiran pakai pengerasan aja. Lama-lama saya jadi bodoh ya." batin [Name] meringis akibat kebodohannya karna lupa bahwa dia dapat melakukan pengerasan.
Setelah tiba di dinding, [Name] melompat dari Tubuh Titannya. Setelah itu asap mulai keluar dari tubuh titannya, tak berselang 2 menit tubuh titannya menghilang.
[Name] pun berlari ke arah Eren Dan Lainnya sambil memegang saku bajunya.
Tibalah dia di hadapan Eren. Saat dia akan mendekat ke arah Eren. Sesorang mengarahkan dua buah pedang berada di lehernya terpaksa membuat [Name] berhenti. Kalau tidak pasti kepalanya akan putus dari tubuhnya.
"Apa yang kau lakukan sialan?!!"Tanya Seseorang yang
Yang mengarahkan pedangnya pada [Name].[Name] hanya melirik melalui ekor matanya dan menjawab."Aku tidak ada urusan dengan mu cebol"Ucapnya secara sarkas.
Levi yang mendengar jawaban dari [Name] mendelikan matanya memandang dengan sorot dan tajam dan sedikit marah karna di sebut cebol.
"Kalau kau tidak beritahu urusanmu lebih baik kau pergi atau kau akan ku cingcang tubuhmu."
"Aku kan sudah bilang bahwa urusan bukan pada mu cebol sialan."
"Ka-"Ucapn levi terpotong oleh Erwin.
"Sudahlah Levi"Lerai Erwin sambil menurunkan Pedang Levi di Lehernya. "Apa yang ingin kau pada Eren nona?"Tanga Erwin.
"Aku ingin memberi sesuatu pada Eren"Jawab [Name] datar.
Erwin yang mendengar jawaban [Name] hanya mengangguk mengerti dan menyuruh eren untuk maju.
"Eren Majulah."Perintah Erwin kepada Eren membuat Eren maju Dua langkah.
"Ini"
***
+++++++++++++++++++
Bersambung
+++++++++++++
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Revisi ] Woman Titan || Shingeki No Kyojin X Reader
Random☀☀☀☀☀ percakapan mereka berhenti karna sebuah ketukan pintu. Tokk Tokk Tokk "Masuk"Titah Erwin. "Lapor komandan"Ucap seorang prajurit sambil hormat sasageyo. "Ada apa?"Tanya Erwin Aka-Komandan "Ada jenis titan aneh yang sedang memanjat dinding"Lap...