|| AOT X READER ||
|| Hajime Isayama ©Shingeki no kyojin ||
[Story by: DilaAdila091]
🌻 H A P P Y R E A D I N G 🌻
°°°
Reader Pov
Semua orang pasukan pengintai sudah menggunakan alat Manuever gear mereka dan ke tempat Titan Eren melawan titan warhammer.
Aku hanya melihatnya hingga asap berwarna putih terlihat,Aku bermanuaver gear cepat kearah pertarungan itu dan langsung mengigit tanganku, sehingga kilat kuning menyambar kelangit. mereka semua melihat ke arah kilat kuning itu.
Perajurit yang melihat itu membelak matanya terkejut ketika melihat titanku.
"Ne Meergiantxz, lakukan apapun yang kau mau pada prajurit marley"Ucapku setelah keluar dari tengkuk titanku.
Meergiantxz pun mengangguk kepalanya mengerti dan membantu titan eren melawan para pejuang marley.
Sebelum Meergiantxz menuju titan eren aku menyuruh Meergiantxz menurunkan aku dari tubuhnya.
Meergiantxz pun menaruhku ke tanganya dan tanganya perlahan menuju tanah, setelah sampai tanah akupun meloncat dari tanganya.
"Aku akan kesuatu tempat dulu, kau bertarunglah sendirian, kalau begitu sampai jumpa!"
Akupun berlari dan mengunakan alat 3D ku, melewati bangunan dan sampailah aku dimana semua yang kena dampak perbahan eren.
Aku memakai jubah dan mendekati mereka semua.
'Sialan kau eren, kenapa kau melukai orang yang tak berdosa, eren telah berubah'
~~~
"Siapa kau?!"
Seorang prajurit marley menondongkan senapanya kepada seseorang yang menggunakan jubah hitam.
"Kau tak perlu khawatir aku hanya akan menyembuhkan mereka,"
"Hah!!, Mana mungkin! Aku percaya pada orang asing sepertimu?!!!"
Seseorang itu mengela nafas saja, dan melanjutkan langkahnya yang terhenti karena todongan senapan itu.
Membuat Prajurit itu mendelikan matanya marah dan segera membalikan kasar bahu orang itu.
Membuat orang itu bersitatap dengan wajah prajurit marley itu, membuat manik berwarna kuning ke oranyean menatap prajurit itu tajam.
Membuat si parjurit melepaskan tanganya yang ada di bahu orang itu atau gadis itu, tanganya prajurit itu bergetar.
"B-b-baiklah kau sembuhkanlah mereka!"
"Haik!"
Gadis itu pun melanjutkan langkahnya ke arah korban-korban itu, di rasa sudah di tengah tengah korban dia pun menyatukan ke tanganya dan seketika kunang kunang kecil keluar dari tangannya dan berterbang ke arah tubuh korban korban itu.
Seketika luka yang di alami korban korban itu sembuh seketika, mereka yang melihat itupun terkejut dan segera mendatangi keluarga mereka yang terluka.
Tak terkecuali seorang gadis dan pemuda mendekati teman mereka. Gadis itu menangis sembari melihat tubuh temannya yang semula terluka sekarang tak memiliki luka sedikit pun.
Gadis itu mendongkak-kan kepalanya pada seseorang yang sudah menyembuhkan Temannya. Dia pun berbicara pada pemuda di sampingnya.
"Colt-san. aku ingin berterima kasih pada dia."Ucap Gadis itu sembari menghapus air matanya dan menunjuk seseorang yang sudah menyembuhkan temannya dan yang lainnya.
"Baiklah. Ayo Gabi!."
~~~
Seorang gadis berambut coklat dan laki laki agak dewasa bersurai kuning melangkahkan kakinya ke arah gadis itu.
"Ano!"
Di rasa ada yang memanggil nya membuat gadis itu menolehkan kearah suara. "iya,?!"
"Terimakasih telah menyelamatkan temanku.!!"Ucap gadis itu sambil membungkuk kan tubuhnya, tidak lupa matanya yang menangis.
"Em, sama sama!"Ucap gadis itu sambil tersenyum lembut. "Berdirilah!,"
"Haik"Gadis besurai coklat itu pun menegakan badanya.
"Ah!, maaf aku tidak sopan Namaku Gabi dan Ini Colt"Gadis yang bernama Gabi itupun menunjuk seorang pemuda di sampingnya bernama Colt.
"Oh iya nama nona siapa?!"Lanjut Gabi.
"Namaku Akiha [Name] salam kenal Gabi, Colt"Ucapnya sambil tersenyum.
Membuat Gabi dan Colt tersenyum. "Haik",Ucap mereka bersamaan.
Mereka tidak tau bahwa di balik senyum [Name] ada rasa marah dan kesal, Karna di masa depan Gadis itu yang bernama Gabi akan Membunuh Keluarganya.
Ya, Orang yang Gabi bunuh adalah SASHA.
~~~
—B e r s a m b u n g—
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Revisi ] Woman Titan || Shingeki No Kyojin X Reader
Random☀☀☀☀☀ percakapan mereka berhenti karna sebuah ketukan pintu. Tokk Tokk Tokk "Masuk"Titah Erwin. "Lapor komandan"Ucap seorang prajurit sambil hormat sasageyo. "Ada apa?"Tanya Erwin Aka-Komandan "Ada jenis titan aneh yang sedang memanjat dinding"Lap...