SADAR DIRI DONG!

9 2 0
                                    

Assalamualaikum semuanya aku Fira antasari kelas 2 SMA anak kedua dari 2 bersaudara bisa dibilang bungsu ya hehe..

Aku pengen cerita tentang diriku sendiri yang sering tak sadar diri.

Kadang aku suka iri dengan yang namanya pacaran, aku sekolah di MAN sekolah sma agama gitu madrasah yah padahal madrasah tapi teman temanku pada pacaran membuatku iri dengan mereka bukankah sudah jelas islam melarang islam kenapa mereka tak menghiraukan nya?

Kadang aku pengen seperti mereka tapi aku sadar aku sering membuat Allah cemburu akan sikapku yang mementingkan dunia ini padahal aku tau dunia hanya sebentar bodo ya haha padahal aku tau aku akan mati tapi aku bersikap seolah olah aku akan hidup selamanya..

Aku takut ditinggalkan jujur aku pernah berpacaran di masa lalu kelam ku dahulu tapi Allah tak pernah lelah memberikan hidayah pada ku untuk bertaubat kepadanya.

Aku malu kadang menghadap Allah aku yang banyak dosa, udah sombong seolah olah aku bisa hidup tanpanya padahal oksigen yang aku hirup diberikan Allah tapi masih berani aku bermaksiat dengannya yang sudah jelas aku tahu Allah tidak buta Allah maha melihat tapi aku bersikap seolah olah saat aku melakukan dosa tak ada satu mahluk yang melihatku astaghfirullah...

Aku pernah berfikir apakah Allah masih kau mengampuni ku? saat aku bertanya pada teman onlineku dia pun berkata padaku

"Apakah kau pernah merokok? mabuk mabukkan?"

sudah jelas ku jawab tidak. temanku itu kembali menanyakan lagi padaku

"apakah kau pernah bersetubuh dengan orang sebelum menikah? apakah kau pernah membunuh?"

Sudah tentu jawabku TIDAK! tak lama temanku itu berkata:

"Andai kau tau orang yang pernah melakukan dosa sebesar itu saja di ampuni Allah apalagi kau umurnya yang masih mudah dan belum melakukan hal seperti itu."

Ucapan teman onlineku itu membuat semangat hijrah ku meningkat aku akhirnya menemui Allah lagi yang padahal Allah terus memanggilku 5 waktu aku bodoh! yah aku bodoh! Dahulu pacarku menelpon tak kuangkat sekali dia sudah marah dan aku lelah membujuknya sedangkan Allah memanggilku 5 waktu dengan sabar dan tak membebani ku masih ku hiraukan.

Saat aku menemui Allah aku menangis sejadi jadinya aku malu! padahal aku makan dari rezekinya,aku mendapatkan keluarga yang baik darinya, aku bisa bersekolah berkat dirinya, ga usah jauh jauh deh aku bernafas saja yang kasih oksigen siapa lagi kalau bukan Allah.

Aku malu aku kadang menyalahkan takdir padahal ujung ujungnya aku mendapatkan yang lebih dari aku minta, semalu itu aku dihadapan Allah aku sering seudzon padanya tapi Ia tetap baik padaku dengan memanggilku hambanya dan selalu menungguku bertaubat..

Aku harus lebih sadar diri lagi..

Jujur aku tak suka pada temanku yang datang hanya saat butuh dan meninggalkanku saat ia sudah bahagia tapi aku lupa kalau aku pernah gituin Allah padahal aku tau ditingalin itu sakit tapi aku? astaghfirullah...

Allah yang selalu ingin mendengar ceritaku padahal Allah sudah tau apa yang terjadi padaku tapi ia selalu ingin menungguku bercerita padanya. Padahal Allah sudah banyak hambanya tapi Allah tetap menungguku yang sering melupakannya padahal aku sering meninggalkannya tapi Allah selalu senang menerimaku kembali.

Sebaik itu Allah, malu kadang pernah menganggap Allah jahat hanya karna beberapa masalah yang tak sebanding dengan apa yang ia berikan padaku..

Aku adalah hamba yang lemah penuh dosa dan mudah terpedaya. dan aku sangat membutuhkan Allah dalam hidpku aku tak perlu yang lain cukup Allah selalu ada untukku karna manusia sebaik apapun dia akan meninggalkan kita ntah kapanpun itu tapi Allah tak akan pernah meninggalkan kita hanya kita yang sering meninggalkannya lucu nya padahal kita yang membutuhkan Allah bukan Allah yang membutuhkan kita tapi masih kita pergi darinya saat sudah bahagia dan mendapat apa yang kita inginkan dan saat mendapatkan kesusahan kita berkata

"Allah jahat! ga adil!"

haha lucu ..

Padahal kita yang pergi darinya.

Padahal Allah begitu karna sangat mencintai kita tak mau kita jauh darinya karna Allah sangat cemburu.

Kalian tak suka dibuat cemburukan?

tapi apakah kalian sadar kalian sering membuat Al Qur'an dan Allah cemburu dengan sifat kita yang mementingkan dunia? padahal kita tau dunia hanya sementara gapapa kita sama...:)

Berubah yuk..

BERUBAH MENJADI BAIK YUK!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang