Cinta terindah adalah cintanya Fatimah dengan Ali, Cinta pertama dimulai dari nabi Adam dan istrinya siti hawa, Cinta yang tanpa henti adalah Cintanya Allah kepada hambanya.
Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang isinya ada iman bukan hanya nafsu sesaat!!
CINTA termasuk salah satu anugrah terindah dari Allah swt hanya terkadang cinta itu terbalutkan nafsu yang membuatnya buruk.
CINTA yang dianjurkan adalah MENCINTAI DALAM DIAM karna dimana tak ada yang tahu kecuali kita dan Allah.
walau terkadang resiko yang dialami oleh cinta ini memang menyakitkan karna ntah berakhir dengan bahagia atau sedih tapi apalah daya ini. karna
Cinta adalah dimana saat kau memandangnya kau tak pernah merasakah keindahan itu kepada orang lain, saat kau jauh darinya hatimu terasa jenuh dan hampa, saat kau melihatnya bersama orang lain terasa sakit amat luar biasa.
karna itu ada yang berkata
"jangan mencintai seseorang melebihi cintamu kepada penciptanya atau pemiliknya."
karna cinta itu hal yang sangat menyakitkan jika dirasakan secara berlebihan, bahkan sebenarnya cinta itu adalah benda yang paling berbahaya melebihi pisau karna dia bisa membunuh seseorang secara perlahan lahan jadi tak langka lagi banyak orang bunuh diri karna CINTA.
Jadi cintailah seseorang secukupnya agar hati kecilmu tak terluka kasian kan melihatnya? masa tega liat hati kecil mungil kalian menjadi sakit karna kalian yang terlalu memaksakan diri. Dan juga cintailah seseorang dengan iman agar tak terjadi hal buruk dengan dirimu karna cinta yang sebenarnya adalah
"KARNA KAU MENCINTAINYA KAU TAK RELA DIA MENDAPATKAN DOSA, KARNA CINTA KAU MENJAUHINYA MENJAGANYA DALAM DIAM MU."
•
•
•
•
•
•
•jika tak pernah terpikirkan dialam benak mu tentang ini? coba pikirkan lagi apakah kau mencintainya karna hati atau hanya nafsu mu saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
BERUBAH MENJADI BAIK YUK!!!
De Todokumpulan cerpen cerpen berbagai genre yang berisikan tentang agama islam yang bisa menjadi pelajaran bagi kita, asyik dan menyenangkan kok 😆 YUK YANG MAU CERITANYA DI JADIIN CERITA NOVEL BOLEH LANGSUNG CHAT YAA^_^ yang mau berbagi ceritanya boleh b...