8. Guided By Beating Heart

3.3K 417 120
                                    

Feeling my way through the darkness
Guided by a beating heart
I can't tell where the journey will end
But I know where to start

🌼🌼🌼🌼🌼

Hari ketiga Xiao Zhan di Bali. Pemuda itu memutuskan pindah dari villa yang telah disewa oleh Nyonya Wang untuknya. Xiao Zhan menyewa jasa travel untuk mengunjungi tempat-tempat ikonik lain di Bali. Dia membutuhkan hotel yang lebih dekat karena penjelajahan di Kuta Selatan dianggap telah selesai. Hotel yang direkomendasikan oleh pihak travel kurang cocok dengan seleranya. Xiao Zhan memiliki standard tinggi. Pemuda itu tidak suka hotel yang biasa-biasa saja sehingga memutuskan untuk memilih penginapannya sendiri.

Tujuan Xiao Zhan adalah kawasan Seminyak. Pemuda itu melihat di internet tentang keindahan Pantai Double Six yang terkenal di kalangan wisatawan. Tentu saja dia juga ingin pergi ke sana.

Pagi hari setelah check out dari Villa Karma Kandara, jasa travel yang telah Xiao Zhan sewa membawanya menuju daerah Jimbaran. Xiao Zhan diantar ke berbagai pantai yang berjajar di tempat itu.

Pihak travel mengatakan bahwa di daerah Bali bagian selatan, didominasi oleh pantai sedangkan Bali bagian utara didominasi oleh pegunungan. Singkatnya, pemandangan alam apa pun yang diinginkan oleh para wisatawan tersedia di Bali. Hal itu pula yang membuat Pulau Bali sangat terkenal di dunia.

Sekitar pukul satu siang, Xiao Zhan diantar ke sebuah restoran untuk makan siang. Karena ini private trip yang tidak termasuk dalam paket tour biasa, Xiao Zhan diijinkan untuk memilih destinasi wisata dan tempat makan mana pun yang dia inginkan.

Memang, liburan ke mana saja dapat dikatakan mudah jika memiliki uang.

Entah mengapa air kelapa muda menjadi minuman favorit Xiao Zhan selama beberapa hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Entah mengapa air kelapa muda menjadi minuman favorit Xiao Zhan selama beberapa hari ini. Xiao Zhan menganggapnya sebagai detox racun dan men-detox segala pikiran buruk di kepalanya. Pemuda itu sangat suka dengan rasanya yang ringan dan menyegarkan. Lebih baik ketimbang minum bir, menurutnya.

Xiao Zhan tidak terlalu kuat meminum minuman beralkohol. Beberapa teman kuliahnya bilang, Xiao Zhan akan menjadi liar jika sudah mabuk. Oleh karena itu, Xiao Zhan lebih suka minuman yang ringan seperti jus dan milkshake.

Xiao Zhan singgah di restoran Ibiza. Lagi-lagi pemuda itu memilih restoran di pinggir pantai. Jika disuruh menceritakan, maka Xiao Zhan akan menggunakan tiga kata. Lezat, lezat dan lezat.

Selama pernikahannya dengan Wang Yibo, Xiao Zhan telah kehilangan banyak berat badan. Bahkan cincin pernikahan di jari manisnya sampai longgar. Namun, kini tiga hari di Bali membuat Xiao Zhan merasa sedikit gemukan. Bagaimana tidak? Yang dilakukan pemuda itu sejak pertama kali datang hanyalah makan, bersantai dan jalan-jalan.

Puas menikmati makan siang di Ibiza, Xiao Zhan melanjutkan perjalanan menuju villa tempatnya akan menginap. Pemuda itu berencana tinggal di Seminyak selama beberapa hari, kemudian akan pindah lagi, mencari tempat unik lain di Bali.

Happier Than EverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang