Chapter 36 - 40

492 30 2
                                    

» Chapter 36:

Kemudian, Song Qiaoxi memukul samping dan bertanya kepada Chu Jin beberapa kali mengapa dia hanya bisa berbagi mimpinya dengannya?

Chu Jin kembali ke pendiamnya dan menolak untuk menjawab pertanyaan ini. Dia tidak suka berbicara pada awalnya. Xiao Nuo Tuan bertanya beberapa kali dan merasa itu membosankan, jadi dia berhenti bertanya.

Bagaimanapun, dia berhati besar, dan dia dengan cepat tertarik dengan hal-hal baru lainnya.

Pagi ini, sebelum pergi ke sekolah, ibuku memberitahunya dan Chu Jin untuk menjadi tua untuk waktu yang lama. Tepatnya, mereka mulai berbicara pada waktu makan malam kemarin dan memberi tahu mereka beberapa kali secara rinci tentang waktu dan tempat pertemuan untuk si kecil. meja makan di siang hari.

Song Qiaoxi mendengarkan, dia tidak khawatir, bagaimanapun, Chu Jin bisa mengingat semuanya, selain hal-hal yang tak terlupakan, ada juga kemampuan untuk tidak pernah lupa.

Begitu bel berbunyi sepulang sekolah pada siang hari, beberapa tas sekolah yang sudah dikemas sebelumnya telah meninggalkan bangku, menunggu Guru Feng bergegas keluar dari kelas.

Anak-anak pada usia ini selalu memiliki "keinginan kompetitif" khusus, yaitu ingin menjadi yang nomor 1 dalam segala hal yang mereka lakukan, dan bahkan siapa pun yang tamat sekolah sepulang sekolah harus berjuang terlebih dahulu.

Song Qiaoxi tidak terburu-buru mengemasi tas sekolahnya. Akhir Maret masih dingin. Apa yang disiapkan ibunya untuknya dan Chu Jin adalah air hangat, yang diisi dengan ketel merah "Tidak Dapat Dipecahkan".

Meskipun "tidak rusak", tetapi Nuo Tuanzi sembrono, telah bersekolah kurang dari dua tahun, dan telah melanggar beberapa "tidak rusak" ...

Itu adalah Chu Jin, dan dia masih menggunakan botol air kelas satu, kecuali sedikit goresan di permukaan, tidak ada yang salah dengan itu.

Song Qiaoxi dilantunkan oleh ibunya setiap hari tentang "Barang Hilang Kecil", jadi dia belajar bagaimana Chu Jin menghargai sesuatu.

Hari ini Senin, 6 April 1998.

Sejak siang dan seterusnya, kedua anak itu secara resmi berhenti pulang untuk makan siang, dan harus melapor ke "Meja Makan Kecil Bendera Merah".

Song Qiaoxi sedikit bersemangat ketika saya pergi ke "Meja Makan Kecil" untuk pertama kalinya, saya mendengar dari teman sekelas yang pernah ke sana bahwa makanan di "Meja Makan Kecil Bendera Merah" sangat lezat.

Meski masakan ibuku sudah enak, selalu saja sedikit kurang kesegarannya untuk disantap setiap hari.

Kemasi tas sekolah dan taruh langsung di lubang meja, cukup jalan dengan ketel.

Istirahat makan siang tidak lama, dan guru akan mengatur semua orang untuk tidur siang setelah makan.

Dengan ketel di tangannya, dia berjalan ke titik pertemuan di gerbang sekolah dengan Chu Jin.

Nenek Zhang, seorang pensiunan guru berambut perak di sekolah dasar terlampir, melambai kepada mereka dengan penuh semangat dan menyapa mereka dengan senyuman, "Halo, sambut dua siswa baru untuk bergabung dengan meja Bendera Merah."

Anak-anak lain semua saling kenal, mereka hanya berkumpul, berbaris, dan berdiri berpasangan, probe melangkah dan melihat Song Qiaoxi dan Chu Jin, yang baru bergabung dengan "Meja Makan Kecil".

Nenek Li memakai kacamata baca dan mulai menghitung jumlah orang.

Ada lebih dari selusin anak-anak dan perempuan Beberapa gadis dengan malu-malu menatap Chu beberapa kali, melihat ke atas dan ke bawah Song Qiaoxi, dan mulai menggigit telinga satu sama lain dan berbisik.

{END} Transmigrated in the 90's as a Little DumplingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang